Breaking News:

Sempat Berkonflik, Roy Suryo Maafkan Lucky Alamsyah dan Berdamai, 4 Poin Ini Jadi Pertimbangan

Roy Suryo membeberkan ada empat poin yang menjadi pertimbangannya mau memaafkan dan berdamai dengan Lucky Alamsyah.

Editor: Faisal Zamzami
YouTube KH INFOTAINMENT/Tangkapan Layar
Lucky Alamsyah dan Roy Suryo sepakat berdamai setelah dimediasi di Polda Metro Jaya. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Kasus kecelakaan Lalu Lintas yang melibatkan Lucky Alamsyah dan Roy Suryo kini sudah menemui titik terang untuk berdamai.

Keduanya berdamai usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Lucky Alamsyah dan Roy Suryo sepakat berdamai setelah dimediasi di Polda Metro Jaya.

Roy Suryo membeberkan ada empat poin yang menjadi pertimbangannya mau memaafkan dan berdamai dengan Lucky Alamsyah.

"Jadi ada 4 poin yang disepakati. Jadi artinya saya sangat mengapresiasi ya bener, jujur dari lubuk hati yang paling dalam saya apresiasi apa yang sudah disampaikan oleh mas Lucky tadi (permohonan maaf)," kata Roy Suryo di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Poin pertama yang disoroti oleh Roy Suryo adalah menghapus atau menurunkan unggahan Lucky di Instagram Story soal tudingan dirinya melakukan tindak tabrak lari.

Kemudian yang kedua Lucky Alamsyah juga sudah menyampaikan permohonan maaf langsung selama proses mediasi di kantor polisi, hal itu sesuai dengan keinginan Roy Suryo.

"Jadi kesepakatannya satu, ada take down atau menurunkan unggahan instastory-nya mas Lucky yang sudah diupload pada tanggal 22 Mei," jelas Roy Suryo.

"Yang kedua beliau membuat pernyataan yang sangat baik sekali hitam di atas putih ini, sehingga dengan ini akan bisa dibantu oleh teman-teman untuk juga mempublikasikan," ujarnya.

Lalu kesepakatan ketiga yang Lucky Alamsyah diminta Roy untuk meminta maaf ke publik atas kegaduhan yang ia buat, serta yang keempat adalah mencabut laporan atas driver-nya di Polres Jakarta Timur.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved