Breaking News:

Viral Medsos

Kronologis Pemuda Korban Cinta Medsos Ditolak Cewek Kenalan di Mobile Legend hingga Kabar Terbarunya

Menurut kronologi yang dituliskan oleh pemilik akun Facebook Ratna Enita, Ari diketahui merupakan mahasiswa semester 3 di salah satu perguruan tinggi

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM - Kisah cinta seorang pemuda asal Rokan Hulu, Provinsi Riau yang ditolak cinta oleh wanita pujaan hatinya belakangan ini sempat meramaikan media sosial.

Pemuda yang diketahui bernama Ari tersebut menempuh perjalanan ratusan kilometer dari kabupaten asalnya ke Kota Padang Panjang, Sumatera Barat dengan menggunakan sepeda motor.

Hal itu nekad dia lakukan demi bisa menjumpai seorang wanita pujaan hatinya yang dia kenal lewat game online Mobile Legend.

Namun sayang, setibanya Ari di kota tujuan, dia mengalami penolakan hingga membuatnya menangis di pinggir jalan dan mengundang perhatian warga setempat.

Momen kesedihan Ari yang menangis sampai ditolong oleh warga itu sempat direkam dalam video oleh warga sekitar dan menjadi viral di media sosial sejak Sabtu (7/8/2021).

Beberapa warga Kota Padang Panjang yang menemukan dan menolong Ari dalam kondisi patah hati tersebut juga turut membagikan video-video kejadian tersebut dalam akun media sosial mereka, salah satunya ialah pemilik akun Instagram @rifki.nanda.m.

Saat dikonfirmasi Serambinews.com, Minggu (8/8/2021), Rifki Nanda M membenarkan kejadian yang dialami oleh pemuda asal Rokan Hulu, Riau tersebut.

Baca juga: VIRAL Kisah Pemuda Naik Motor Ratusan KM Temui Wanita Kenalan di Mobile Legend, Endingnya Patah Hati

Baca juga: Viral Kisah Seorang Wanita yang Ingin Tampil Cantik, Putuskan Sulam Alis Tapi Berujung Tragis

Dikatakan Rifki, ia dan warga lainnya menemukan Ari dalam kondisi menangis tepatnya depan Bofet Gumarang, di Kawasan Pasar Kota Padang Panjang pada Rabu (4/8/2021).

"Kawasan Pasar Kota Padang Panjang, tepatnya depan bofet gumarang, tanggal 5 Agustus 2021," kata Rifki saat dikonfirmasi Serambinews.com via pesan WhatsApp.

Rifki juga turut membagikan kronologi kejadian yang sempat heboh di kotanya itu, lewat sebuah tulisan yang sebelumnya sudah dibagikan oleh warga lain di sebuah akun Facebook.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved