Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Buron 2 Bulan, Pembunuh Wanita Sopir Grab yang Ditemukan di Gunung Salak Dibekuk di Jambi

Nurdin (42) yang menjadi buronan atas kasus pembunuhan di Gunung Salak beberapa waktu lalu, akhirnya dibekuk polisi di Jambi.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polres Lhokseumawe
Evakuasi perempuan muda tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di lereng Gunung Salak Km 31, Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu sore (6/6/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Nurdin (42) yang menjadi buronan Polisi selama 2 bulan akhirnya telah dibekuk di Tebo, Jambi.

Ia terlibat dalam pembunuhan mayat perempuan yang ditemukan di jurang kawasan wisata Gunung Salak, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, pada Minggu (6/6/2021) sore.

Setelah diselidiki ternyata mayat perempuan tersebut merupakan sopir taksi online Grab asal Medan Labuhan, Kecamatan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). 

Korban berinisial C, status ibu rumah tangga, dan bekerja sebagai pegawai Grab.

Kala itu korban pada Kamis (3/6/2021) pagi lalu mengantar pelanggannya dan pada Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB ditemukan warga sudah menjadi mayat di Kiloemter (Km) 31 Jalan KKA-Bener Meriah, kawasan Gunung Salak. 

Ternyata setelah dilakukan olah TKP mayat wanita tersebuat korban pemerkosaan dan pembunuhan yang salah satunya dilakukan oleh tersangka Nurdin.

Baca juga: Tertunggak Rp 12 Juta, PLN Putuskan Aliran Listrik RS PMI Aceh Utara

Baca juga: TM Ichsan, Pemain Bhayangkara FC Akhiri Masa Lajang, Nikahi Cut Putri Balqis

Baca juga: Polres Langsa Selidiki Kasus 3 Innova Reborn Rental yang Diduga Dibawa Kabur, Pelaku Cabut GPS

Tersangka pemerkosa dan pembunuh sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, itu tak berkutik saat ditangkap tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, unit Reskrim Polsek Tebo Ilir dan Resmob Polres Lhokseumawe, Kamis (26/8/2021).

Menurut sumer yang dihimpun Serambinews.com, Sabtu (28/8/2021) Nurdin diringkus di Jalan Lintas Jambi-Tebo, tepatnya di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Tersangka merupakan warga Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Kepulauan Riau.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved