Breaking News:

Berita Langsa

General Manager PLN UIW Aceh: Suplai Listrik Kini Jadi Kebutuhan Vital di Masa Pandemi

Tim PDKB-TM PLN terus melakukan pemeliharaan jaringan kelistrikan guna mengupayakan dan meminimalisir agar tidak ada pemadaman.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
General Manager PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis, didampingi Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Manager UP3 PLN Kota Langsa, Andi Seno Hendriatmoko, saat meresmikan Tim PDKB-TM PLN UP3 setempat. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - General Manager PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis, Rabu (8/9/2021) melaunching atau meresmikan Tim PDKB-TM (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan - Tegangan Menengah) PLN UP3 Langsa dan bakti PDKB, di halaman Kantor PLN UP3 Langsa.

Hadir Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Manager UP3 PLN Kota Langsa, Andi Seno Hendriatmoko, dan para undangan lainya. 

General Manager PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis, menyampaikan, di masa pandemi covid-19 listrik sangat dibutuhkan masyarakat untuk kebutuhan darurat ditambah berbagai keperluan sehari-harinya.

Maka Tim PDKB-TM PLN hadir untuk melakukan pemeliharaan jaringan kelistrikan guna mengupayakan dan meminimalisir agar tidak ada pemadaman.

"Pemadaman listrik tidak mungkin tidak terjadi, karena listrik buatan manusia. Namun Tim PDKB-TM hadir untuk meminimalisir pemadaman tersebut," ujarnya. 

Mukhlis menambahkan, membentuk Tim PDKB ini diakuinya tidak mudah dan tidak murah, namun PLN harus melakukannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Tim PDKB-TM PLN UP3 Langsa dilahirkan untuk yang ketiga di di Aceh, apalagi PLN melihat pertumbuhan daerah ini sangat baik.

Namun untuk memberikan pelayanan terbaik kepada sekuruh maayarakat Aceh, ke depan PLN akan mengupayakan membentuk tim PDKB di daerah kabupaten/kota lainnya di Aceh. 

"Dengan adanya tambahan saudara kandungg termuda ini pelayanan PLN di Aceh akan semakin baik," tutup Abdul Mukhlis. 

Baca juga: Presiden Taiwan Kerahkan Kapal Perang Angkatan Laut Buatan Dalam Negeri

Baca juga: KPK Sebut Laporan Harta Kekayaan 52 Pejabat Eksekutif Diduga Fiktif

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved