Breaking News:

Berita Langsa

Update Covid-19 di Langsa, Bertambah 3 Orang Meninggal Total Menjadi 92 Orang

Update covis-19 Kota Langsa, Sabtu (11/9/2021) bertambah 3 orang pasien terpapar wabah corona meninggal dunia, sehingga total sudah 92 orang

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid -19 Kota Langsa, M Husin, SSos, MM memaparkan tentang update Covid-19 di Kota Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Update covis-19 Kota Langsa, Sabtu (11/9/2021) bertambah 3 orang pasien terpapar wabah corona meninggal dunia, sehingga total sudah 92 orang. 

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, M. Husin, menyebutkan, laporan masuk dari Dinas Kesehatan ke Satgas Covid-19 setempat ada 3 warga Kots Langsa dinyatakan positif meninggal dunia.

Dengan adanya tambahan 3 orang itu, maka selama pandemi hingga hari ini total masyarakat di daerah setempat meninggal dunia akibat covid-19 sudah mencapai 92 orang.

Baca juga: VIDEO Detik-detik ABG di Langsa Kedapatan Mesum dalam Mobil, Parkir di Tempat Gelap Lapangan Merdeka

Sementara itu untuk pasien terpapar wabah corona, tambah Plt Kadiskominfo ini, juga dilaporkan ada penambahan 6 kasus baru, sehingga total pasien positif sebanyak 40 orang.

"6 orang pasien terkonfirmasi positif terbaru ini tidak dirawat di RSUD Langsa, namun semuanya melakukan isolasi mandiri," sebut M. Husin.

Sedangkan pasien positif yang dirawat di ruang isolasi RSUD Langsa masih tetap 5 orang, dan 35 pasien menjalani masa isolasi mandiri masing-masing. 

Baca juga: Sebanyak 53 Ribu Lebih Warga Bireuen Sudah Divaksin

"Dari total 40 pasien terkonfirmasi positif covid-19 ini kita rincikan bahwa 5 pasien dirawat di RITN RSUD Langsa dan 35 menjalani isolasi mandiri," tutup M. Husin.

Tersisa 5 Pasien Dirawat di RSUD Langsa 

Sebelumnya dilaporkan,  selama dua hari terakhir pasien positif covid-19 yang dirawat di Ruang Inap Isolasi RSUD Langsa tetap 5 orang. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved