Breaking News:

Berita Aceh Barat Daya

Petugas Kembali Laksanakan Vaksinasi di PPI Ujung Serangga Susoh Abdya

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dan Polres Abdya kembali melakukan vaksinasi di di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Ujong Serangga

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT meninjau pelaksanaan vaksinasi di PPI Ujung Serangga Aceh Barat Daya 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE -  Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dan Polres Abdya kembali melakukan vaksinasi di di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Ujong Serangga, Kecamatan Susoh.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu vaksinasi di PPI Ujung Serangga sempat terhenti, pasca pasca terjadinya pembubaran paksa oleh ratusan warga yang berada di PPI Ujung Serangga, Kecamatan Susoh, Selasa (28/9/2021) pagi.

“Iya benar, Alhamdulillah kemarin kita kembali melaksanakan vaksinasi di PPI Ujung Serangga Susoh,” ujar Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK kepada Serambinews.com, Sabtu (2/2/2021).

Ia mengaku, pedagang dan nelayan yang berhadir saat itu, menyambut baik atas pelaksanaan vaksinasi di PPI Ujung Serangga tersebut.

Baca juga: Ratusan Dosis Vaksin Rusak Diamuk Massa, Petugas Vaksinasi Lari, Ini Penjelasan Kapolres Abdya

“Iya, jadi ada puluhan nelayan dan pengunjung ikut vaksinasi kemarin. Ada vaksin tahap I, ada  tahap II, tapi kebanyakan tahap I,” ungkapnya.

Ia mengucapkan terimaksih, kepada nelayan dan pedagang yang mulai mau, dan sadar akan pentingnya vaksinasi. 

Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT dan Dandim Letkol Inf Achmad Hisom Baihaki, ikut meninjau proses jalannya vaksinasi untuk nelayan dan pedagang ikan tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi keberanian dan keinginan bapak-bapak nelayan dan pedagang yang menjalani vaksinasi tahap pertama.

Itu artinya, mereka sudah tidak lagi termakan dengan informasi-informasi hoaks," katanya. 

Baca juga: 156 Dosis Vaksin Rusak, Dinkes Abdya Pastikan Vaksinasi Tetap Berlanjut

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved