Breaking News:

Berita Banda Aceh

Ikatan Alumni UTU Rapat Kerja Perdana di Kota Sabang, Ini Poin-poin yang Menjadi Penekanan

Komunikasi dan koordinasi sangat diperlukan untuk mendukung solidaritas antar pengurus, maka jaga komunikasi antar sesama pengurus IKA.

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Teuku Umar (UTU) Periode 2020-2023, melaksanakan rapat kerja perdana yang dipusatkan di salah satu hotel kawasan Sumur Tiga, Kota Sabang, Minggu (3/10/2021). 

Komunikasi dan koordinasi sangat diperlukan untuk mendukung solidaritas antar pengurus, maka jaga komunikasi antar sesama pengurus IKA.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Selama tiga hari, Jumat sampai Minggu (1-3/10/2021) Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Teuku Umar (UTU) Periode 2020-2023 melaksanakan rapat kerja organisasi perdana yang dipusatkan di salah satu hotel kawasan Sumur Tiga, Kota Sabang.

Raker yang dihadiri puluhan pengurus inti IKA UTU tersebut dibuka Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UTU, Dr Mursyidin, MA.

Pada pembukaan raker itu, Dr Mursyidin menyebutkan organisasi merupakan sarana pembelajaran dalam memimpin.

"Belajar jadi pemimpin tentu bisa dilihat dari pemimpin periode sebelumnya."

"Mengambil segala hal yang baik untuk diteladani dan dilanjutkan serta mem-filter hal yang tidak baik," terangnya dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Senin (4/10/2021).

Baca juga: Tak Dapat Tunjukkan Sertifikat Vaksin, Belasan Penumpang dari Banda Aceh Gagal Berangkat ke Sabang

Baca juga: 3 Warga Lhokseumawe Positif Terpapar Covid-19 Selama Oktober 2021, Sembuh 14 Orang, Begini Grafiknya

Menurutnya, komunikasi dan koordinasi sangat diperlukan untuk mendukung solidaritas antar pengurus, maka jaga komunikasi antar sesama pengurus IKA.

Tujuannya, agar tata kelola organisasi dapat diperbaiki, sehingga ke depan organisasi yang menaungi alumni ini dapat berjalan efektif dan efisien.

Sementara itu, Ketua Umum IKA UTU, Arhamar Ridha, SSos menyampaikan apresiasi kepada pengurus IKA yang selalu bersedia bersinergi dalam mengibarkan panji IKA UTU.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved