Breaking News:

Gapura

Nyaris Ambruk, Gapura di Jalan A Yani Langsa Dekat Tugu Bahayakan Pelintas

Saat ini tiang gapura sisi kanan arah timur miring dan hampir rebah, mengakibatkan bagian atas gapura itu nyaris jatuh ke badan jalan.

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kondisi tiang gapura HUT Ke-76 RI yang berada di Jalan A Yani di depan eks BNI Langsa nyaris rebah ke jalan. 

Laporan Zubi I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Gapura HUT ke -76 RI'> Gapura HUT ke -76 RI yang berada di Jalan A Yani, persisnya di depan kantor eks BNI sekitar Tugu, nyaris ambruk ke jalan.

Hingga siang ini satu tiang gapura yang miring dan nyaris rebah ke jalan belum dipindahkan pihak terkait, sehingga sangat membahayakan warga yang melintas.

Amatan Seramhinews.com, kondisi rebahnya tiang gapura tersebut sudah terlight sejak Jumat (8/10/2021) pagi tadi, dan sampai sekarang belum ada yang memperbaiki.

Baca juga: Andri Yanto Disambut Anggota DPRA dan Pengurus KONI

Saat ini tiang gapura sisi kanan arah timur miring dan hampir rebah, mengakibatkan bagian atas gapura itu nyaris jatuh ke badan jalan.

Baca juga: Viral Kisah Wanita ungkap Kekasihnya Selingkuh dengan Ibunya: Saya Menemukan Foto Telanjang

Dikhawatirkan jika bagian ataa gapura tersebut jatuh ke jalan akan menimpa kendaraan yang melintas apalagi jalan tersebut selalu padat dilalui kendaraan.

"Jika tidak segera dipindahkan gapura ini bisa ambruk ke jalan, petugas terkait harus segera meresponss kondisi tersebut supaya tak ada korban," kata Andi, warga sekitar.

Informasinya gapura HUT ke-76 RI Tahun 2021 itu dipasang oleh salah satu perusahaan BUMN sejak bulan Aguatus lalu, tapi sampai sekarang dibiarkan begitu saja sehingga membahayakan warga.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved