Breaking News:

Berita Kutaraja

Polda dan STIES Banda Aceh Gelar Vaksinasi, 129 Orang Divaksin

Kegiatan yang berlangsung di halaman depan kampus STIES itu dimulai sejak pukul 08.00 WIB, itu diikuti kalangan mahasiswa, dosen, dan warga setempat.

Penulis: Subur Dani | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Plt Ketua STIES Banda Aceh, Banta Karollah, SE, MSM (dua kiri), foto bersama pejabat Polda Aceh dan civitas akademika STIES Banda Aceh di sela-sela kegiatan gerai vaksinasi di kampus itu, Minggu (10/10/2021). 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepolisian Daerah (Polda) Aceh bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang (STIES) Banda Aceh menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di kampus  STIES, Gampong Pineung, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di halaman depan kampus STIES itu dimulai sejak pukul 08.00 WIB, itu diikuti kalangan mahasiswa, dosen, dan warga setempat.

Kegiatan vaksinasi tersebut difasilitasi oleh pihak RS Bhayangkara dan personel Polda Aceh lainnya. 

Hingga pukul 13.30 WIB, peserta yang mendaftar sebanyak 129 orang, yang dapat divaksin 120 orang, yang ditunda 5 orang, dan batal divaksin 4 orang.

Direktur Intelkam Polda Aceh, Kombes Pol Suharjo, SH, MH, melalui AKBP Nur Azhari, SH memberikan apresiasi atas partisipasi masyarakat yang ikut program vaksinasi itu, serta dukungan dari perangkat gampong dan pimpinan STIES Banda Aceh.

"Untuk mendukung  kegiatan ini kita juga sudah memberikan sosialisasi melalui media sosial, spanduk dan komunikasi melalui perangkat gampong setempat," katanya.

Baca juga: Sekda Aceh Taqwallah Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Dayah di Nagan Raya dan Aceh Barat

Baca juga: VIDEO - MPU Aceh Selatan Sambut Baik Sosialisasi Vaksinasi

Baca juga: JK Pantau Vaksinasi di Dinkes Aceh Utara, Resmikan Program Nasional Sentra Vaksinasi Covid-19 PMI

Azhari juga menambahkan, program vaksinasi ini bertujuan untuk mewujudkan perlindungan bagi komunitas warga dari penularan Covid-19.

Semakin tinggi persentase masyarakat yang divaksin, tentu akan memperkuat imunitas di tengah-tengah masyarakat. 

Sementara Plt Ketua STIES, Banta Karollah, SE, MSM mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kontribusi STIES dalam mewujudkan imunitas di tengah masyarakat dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

“Kita menyampaikan apresiasi atas kerjasama Polda Aceh yang menggelar kegiatan vaksinasi bersama di kampus STIES Banda Aceh,” terang dia.

“Karena melalui kegiatan ini kalangan sivitas akademika STIES juga bisa ikut serta,” ujarnya didampingi Wakil Ketua Bidang Akademik, Eliana, SE, MSi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved