Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Pengerjaan Asal Jadi, Tim Pansus Dewan Minta Paving Block di Tamiang Sport Center Dibongkar

Tim Pansus Komisi IV DPRK Aceh Tamiang meminta kontraktor membongkar dan mengerjakan ulang pemasangan paving block di gedung Tamiang Sport Center

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/RAHMAD WIGUNA
Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto saat mengecek kondisi paving block di Tamiang Sport Center, Rabu (13/10/2021). Rendahnya kualitas berimbas pada rekomendasi pengerjaan ulang. 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Tim Pansus Komisi IV DPRK Aceh Tamiang meminta kontraktor membongkar dan mengerjakan ulang pemasangan paving block di gedung Tamiang Sport Center.

Permintaan ini disampaikan setelah anggota Komisi IV DPRK Aceh Tamiang meninjau langsung kondisi gedung olahraga ini pada Rabu (13/10/2021).

Wakil Ketua Komisi IV DPRK Aceh Tamiang, Fitriadi menjelaskan alasan permintaan pembongkaran ini disebabkan kualitas pengerjaan yang terkesan asal jadi.

Hal ini kata dia terlihat dari pemasangan yang tidak rata serta banyaknya paving block yang pecah.

“Kita lihat langsung kondisinya tidak rata, bergelombang dan banyak yang pecah,” kata Fitriadi.

Baca juga: Ditetapkan Tersangka, Ketua KIP Abdya Kembali Masuk Kantor 

Fitriadi menilai kualitas pengerjaan ini tidak sebanding dengan anggaran yang disediakan dari Otsus 2021 sebesar Rp 2,6 miliar.

Selain itu dia juga mencium kecurigaan para pekerja berniat curang karena tetap memakai paving block yang sudah pecah.

“Banyak pemasangannya yang terbalik, posisi atas malah dipasang ke bawah, ternyata setelah dibuka sudah pecah,” ujarnya.

Fitriadi yang datang bersama Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto dan Ketua Komisi IV Miswanto meminta seluruh paving block itu kerjakan ulang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved