Breaking News:

Berita Politik

Ketua DPD Golkar Agara HM Salim Fakhri Nyatakan Maju Sebagai Calon Bupati, Ini Motivasinya

Oleh karena itu, ia menyatakan, tidak maju lagi dalam Pileg (Pemilihan Legislatif), melainkan akan maju untuk calon Bupati Agara.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, HM Salim Fakhri, SE, MSi. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Ketua DPD Golkar Aceh Tenggara, HM Salim Fakhri, SE, MM menyatakan diri untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Tenggara pada Pilkada 2024 mendatang.

"Saya telah duduk di DPR 6 periode, baik DPRK 4 periode dan 2 periode DPR RI,” ujar HM Salim Fakhri kepada Serambinews.com, Sabtu (16/10/2021). 

Oleh karena itu, ia menyatakan, tidak maju lagi dalam Pileg (Pemilihan Legislatif), melainkan akan maju untuk calon Bupati Agara.

Sementara itu, saat menghadiri pelantikan pengurus DPC Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Aceh Tenggara periode tahun 2021-2026, HM Salim Fakhri menekankan, kepimpinan di Partai Golkar satu komando dan solid.

"Di Golkar tidak ada yang namanya matahari kembar," tegas HM Salim Fakhri saat menyampaikan sambutan usai Ketua MKGR Propinsi Aceh, Dr Bustami Usman, SH, SAP, MSi melantik H Abdul Rajib, SPd, MM sebagai Ketua DPCMKGR Aceh Tenggara periode 2021-2026, di Aula Kantor Golkar Kutacane, Sabtu (16/10/2021).

Pada kesempatan itu, Salim Fakhri juga menekankan kepada ketua terpilih dan seluruh jajaran yang baru saja dilantik untuk senantiasa tetap solid dan bersatu sesuai dengan misi dan visi MKGR sebagai ormas musyawarah dan.gotong royong.

Baca juga: Salim Fakhri Komisi IV DPR RI Berkomitmen Sejahterakan Petani Agara

Baca juga: Golkar Aceh Tenggara Bantu Korban Kebakaran di Sebudi Jaya, Ini Kata Salim Fakhri dan Denny Febrian

Baca juga: Disuntik Vaksin Sinovac, M Salim Fakhri: Yakini Saja Vaksin Ini Terbaik untuk Jaga Kekebalan Tubuh

Di sisi lain, M Salim Fahri yang juga anggota Komisi IV DPR RI menyampaikan kepada Hasanusi, anggota DPRK tiga periode, ke depan untuk dicalonkan ke DPRA dari Partai Golkar.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved