Breaking News:

Berita Kutaraja

Dishub Tetapkan Jalur Truk Intercooler Pembawa Tanah & Batu Gajah di Jalan Kota, Ini Jam Operasinya 

Dishub Kota Banda Aceh telah menetapkan jam-jam yang bisa dilintasi truk intercooler pengangkut material tanah & batu gajah memasuki jalan dalam kota.

Penulis: Misran Asri | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Kadishub Kota Banda Aceh, Drs Muzakkir Tulot MSi 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh telah menetapkan jam-jam yang bisa dilintasi truk intercooler pengangkut material tanah dan batu gajah memasuki jalan dalam kota.

Surat edaran itupun sudah dua kali dilayangkan kepada pengusaha dan sopir truk intercooler dengan harapan surat edaran itu dipatuhi dan dijalankan.

Berikut jam-jam bagi truk pembawa material tanah dan batu gajah yang diiizinkan melintas dan ditetapkan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh.

Untuk truk material tanah dan truk intercooler diizinkan melintas mulai pukul 09.00 sampai 11.30 WIB. 

Lalu, di jam 14.30 WIB sampai 16.30 WIB serta jam 21.00 sampai 06.00 WIB.

Demikian ditegaskan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Banda Aceh, Drs Muzakkir Tulot, MSi, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan dan Pengawasan, Aqil Perdana Kesuma, SH, MH kepada Serambinews.com, Minggu (24/10/2021).

Baca juga: Dishub Larang Truk Material & Batu Gajah Melintas di Jam-jam Ini, Bila Melanggar Armada Dikandangkan

Di samping sudah ditetapkan jam-jam yang bisa dilintasi oleh truk pembawa material tanah dan batu gajah, Dishub Kota Banda Aceh juga menentukan jalur yang dapat dilintasi oleh truk-truk tersebut.

Kabid Pembunaan dan Pengawasan Dishub Kota Banda Aceh ini merincikan, untuk truk material tujuan kawasan Lampulo melintas dari Jalan Laksamana Malahayati-JalanT Nyak Arief-Simpang PDAM-Jalan Tgk Daud Beureueh-Simpang Jambo Tape-Jalan Syiah Kuala-kawasan Lampulo (PP).

Selanjutnya truk intercooler tujuan kawasan Gampong Jawa melintas dari Jalan Laksamana Malahayati-JalanT Nyak Arief-Simpang PDAM-Jalan Tgk Daud Beureueh-Simpang Jambo Tape-Jalan Sri Ratu Safiatuddin (Peunayong)-Jalan Ahmad Yani-Jembatan Peunayong-Simpang Keudah-kawasan Gampong Jawa (PP).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved