Breaking News:

Luar Negeri

Istrinya Divaksin oleh Dokter Pria, Suami Tabok Wajah Gubernur saat Pidato di Hadapan Mendagri Iran

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (23/10/2021) saat seorang gubernur yang baru saja di lantik berpidato di hadapan Menteri Dalam Negeri Iran.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Amirullah
Tangkapan Layar Twitter
Pelantikan seorang gubernur di Iran terhenti ketika seorang pria berjalan di atas panggung dan menabok wajahnya saat berpidato. 

Abedin Khorram yang awal pekan lalu ditunjuk sebagai Gubernur Provinsi Azerbaijan Timur ditabok oleh “seorang anggota angkatan bersenjata”.

SERAMBINEWS.COM, TEHERAN - Pelantikan seorang gubernur di Iran terhenti ketika seorang pria berjalan di atas panggung dan menabok wajahnya saat berpidato.

Pria yang menampar tersebut mengaku marah setelah seorang dokter pria menyuntikan vaksin Covid-19 kepada istrinya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (23/10/2021) saat seorang gubernur yang baru saja di lantik berpidato di hadapan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Iran.

Dilansir dari Iran International, Kamis (28/10/2021),  seorang mantan komandan IRGC yang baru-baru ini diangkat sebagai gubernur Provinsi Azerbaijan Timur,Iran oleh seorang anggota perwira militer saat upacara pelantikannya pada hari Sabtu.

Baca juga: Bertengkar dengan Pacar, Pria Setengah Abad Ini Kabur ke Hutan Selama 6 hari, Ditemukan Tanpa Busana

Baca juga: Jodoh Tak Kemana, Wanita Ini Berjodoh dengan MUA yang Dulu Meriasnya saat Menikahi Suami Pertama

Abedin Khorram yang awal pekan lalu ditunjuk sebagai Gubernur Provinsi Azerbaijan Timur ditabok oleh “seorang anggota angkatan bersenjata”.

Peristiwa itu terjadi di hadapan Menteri Dalam Negeri Iran, Ahmad Vahidi.

Khorram adalah mantan komandan provinsi Korps Pengawal Revolusi Islam Iran dan pernah diculik oleh pemberontak di Suriah.

Setelah naik ke podium untuk menyampaikan pidato pelantikannya, pria yang tak disebutkan namanya itu berjalan ke panggung dan menampar wajah Khorram. 

Tamparan itu bergema di seluruh auditorium karena mikrofon terletak tepat di sebelahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved