Breaking News:

Berita Banda Aceh

Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Se-Aceh 'Bertarung', Juara I Tiap Kategori Berhadiah Umrah 

Pesertanya dari kabupaten/kota di Aceh yang telah melalui proses seleksi ketat, transparan, terukur, dan merupakan peserta terbaik dari daerah masing-

Penulis: Mursal Ismail | Editor: Mursal Ismail
Disdik Aceh/For Serambinews.com
Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Alhudri MM, memasang tanda peserta Pemilihan GTK Berprestasi Jenjang Pendidikan Dasar dan PKLK Tingkat Aceh Tahun 2021 di Hotel Grand Aceh Syariah, Banda Aceh, Selasa (16/11/2021) 

Pesertanya dari kabupaten/kota di Aceh yang telah melalui proses seleksi ketat, transparan, terukur, dan merupakan peserta terbaik dari daerah masing-masing. 

Laporan Mursal Ismail | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Guru dan Tenaga Kependidikan atau GTK se-Aceh 'bertarung' dalam Lomba Pemilihan GTK berprestasi tingkat Aceh di Banda Aceh

Pesertanya dari kabupaten/kota di Aceh yang telah melalui proses seleksi ketat, transparan, terukur, dan merupakan peserta terbaik dari daerah masing-masing. 

Untuk lomba tingkat provinsi ini, digelar Dinas Pendidikan atau Disdik Aceh bertema "Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan dan Bersama Menuju Aceh Carong"

Lomba ini dibagi dua tahap. Pertama, jenjang SD dan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus atau PKLK yang digelar di sejumlah tempat di Banda Aceh, 15-19 November 2021. 

Adapun jenis lomba untuk tahap ini, yaitu pemilihan guru SD dan SMP berprestasi, pemilihan kepala SD dan SMP berprestasi, pemilihan pengawas SD dan SMP berprestasi.  

Suasana pembukaan acara Pemilihan GTK Berprestasi Jenjang Pendidikan Dasar dan PKLK Tingkat Aceh Tahun 2021 di Hotel Grand Aceh Syariah, Banda Aceh, Selasa (16/11/2021).
Suasana pembukaan acara Pemilihan GTK Berprestasi Jenjang Pendidikan Dasar dan PKLK Tingkat Aceh Tahun 2021 di Hotel Grand Aceh Syariah, Banda Aceh, Selasa (16/11/2021). (Disdik Aceh/For Serambinews.com)

Baca juga: Disdik Aceh Kirim 80 Siswa SMK Magang ke Sumut dan Jawa Barat, Ini Rincian Bidang dan Pesan Kadisdik

Kemudian pemilihan tenaga perpustakaan SMP berprestasi, pemilihan tenaga administrasi SMP berprestasi, pemilihan guru PKLK berprestasi.

Selanjutnya pemilihan kepala PKLK berprestasi dan pemilihan tenaga administrasi PKLK berprestasi. 

Tahap kedua lomba ini, yaitu jenjang SMA dan SMK yang juga digelar di sejumlah tempat di Banda Aceh, 20 - 24 November 2021. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved