Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Pemko Lhokseumawe Serahkan Award Kepada Enam Perusahaan, Ini Alasan Dibaliknya

"Pemberian award ini sebuah bentuk apresiasi pemerintah, sekaligus dalam upaya memotivasi pihak perusahaan untuk terus menjalankan program CSR yang

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, menyerajkan Award kepada Presiden Direktur PT Perta Arun Gas, Arif Widodo, Selasa (30/11/2021). 

"Pemberian award ini sebuah bentuk apresiasi pemerintah, sekaligus dalam upaya memotivasi pihak perusahaan untuk terus menjalankan  program CSR yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Lhokseumawe," pungkasnya.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengukuhkan forum Tanggungjawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Corporate Social Responsibility (CSR), di aula Setdako setempat, Selasa (30/11/2021) sore.

Dimana forum tersebut beranggotakan para unsur Pemerintah Kota Lhokseumawe, perusahaan-perusahaan, serta kampus yang ada di Kota Lhokseumawe.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Lhokseumawe juga menyerahkan award kepada enam perusahaan.

Enam perusahaan yang menerima award dari Pemerintah Kota Lhokseumawe adalah PT Perta Arun Gas, Bank Indonesia Perwakilan Kota Lhokseumawe, Bank Aceh Syariah Lhokseumawe, PT PJB 1- PLTMG Arun Lhokseumawe, PT Pertamina Lhokseumawe Perta Niaga, dan PT Mawaddah Putri Mandiri.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf, Kajari Lhokseumawe Dr Mukhlis SH MH, Sekdako Lhokseumawe T Adnan SE, serta para tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Lhokseumawe, Amiruddin SH MH, awal menjelaskan, pembentukan Forum TJSLP CSR ini bertujuan agar bisa terbangunnya koordinasi yang baik antara pemerintah dengan pihak perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Lhokseumawe dalam hal penyaluran CSR. 

Baca juga: Perusahaan Kelapa Sawit di Aceh Singkil Salurkan Bantuan Kambing dari Program CSR 

"Sehingga tidak terjadi tumpang tindih dalam penyaluran bantuan nantinya, antara pemerintah dengan pihak perusahaan," ujarnya.

Sedangkan pemberian award, sehubungan keenam perusahaan tersebut selama ini terus melaksanakan program.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved