Breaking News:

Info Singkil

Bertemu Kepala BNN Aceh, Bupati Aceh Singkil: Berkat Ceramah Ulama Pengguna Narkoba Menurun

Sejauh ini sebut Dulmusrid, berdasarkan data yang diterima pihaknya peredaran narkotika di daerahnya mengalami penurunan. Hal ini salah satunya...

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ DEDE ROSADI
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi saat silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (15/12/2021). 

Sejauh ini sebut Dulmusrid, berdasarkan data yang diterima pihaknya peredaran narkotika di daerahnya mengalami penurunan. Hal ini salah satunya berkat ceramah ulama, yang mampu menyadarkan pengguna narkotika.

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi melakukan kunjungan ke Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (15/12/2021). 

Di Aceh Singkil, Brigjen Heru melakukan silaturahmi dengan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid serta kepala satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) setempat di Pendopo Bupati di Pulo Sarok, Singkil.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyatakan, pihaknya siap menerima masukan dalam upaya pencegahan penyalah gunaan narkotika.

Sebagai upaya mewujudkan kepastian pencegahan narkotika, terutama bagi anak muda. 

Sejauh ini sebut Dulmusrid, berdasarkan data yang diterima pihaknya peredaran narkotika di daerahnya mengalami penurunan. 

Hal ini salah satunya berkat ceramah ulama, yang mampu menyadarkan pengguna narkotika. 

Baca juga: BNN Aceh Temukan 3,5 Ha Ladang Ganja

"Mudah-mudahan yang ada masih sembunyi-sembunyi segera sadar," kata Dulmusrid.

Khusus kepada aparatur sipil negara (ASN) di jajarannya bupati berharap, menjadi pelopor dalam mencegah peredaran dan penyalah gunaan narkotika.

"ASN terus tingkatkan kewaspadaan dan selalu menjauhi barang yang dilarang agama dan negara," ujar Dulmusrid.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved