Breaking News:

Berkunjung ke Mabes TNI AD, Wali Nanggroe Bersama Kasad Bicarakan Hal Ini

Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haythar mengadakan pertemuan dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Editor: Imran Thayib
Foto Istimewa
Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haythar mengadakan pertemuan dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE MM di di Markas Besar TNI AD, Jakarta, Selasa (13/3/2022). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haythar mengadakan pertemuan dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE MM.

Kasad yang didampingi Asisten Teritorial (Aster), Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki melakukan pertemuan di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta.

Kabag Humas dan Kerjasama Wali Nanggroe, M Nasir Syamaun MPA mengatakan, pertemuan yang berlangsung pada

Selasa (13/3/2022) tersebut merupakan kunjungan balasan.

Di mana sepekan yang lalu, Kasad Jenderal TNI Dudung datang ke Aceh dan melakukan pertemuan dengan Wali Nanggroe.

“Ada banyak hal yang dibicarakan. Kita bicara secara terbuka, tentang masalah di Aceh yang kami hadapi, dan bagaimana cara memperbakinya,” kata Wali Nanggroe.

Perbincangan antar Wali Nanggroe dengan Kasad juga turut membahas terkait keberlangsungan perdamaian Aceh yang harus terus dirawat, dan dipertahankan dengan baik.

Selain itu juga membahas peningkatan ekonomi masyarakat di berbagai bidang baik perikanan, pertanian, perkebunan, dan pengenalan teknologi.

Pada kesempatan itu, Wali Nanggroe yang didampingi Staf Khusus DR M Raviq, juga meminta kepada Kasad untuk dapat memperhatikan dan membantu apa yang dimintakan bantuan oleh Aceh.

“Kasad bilang kepada saya, akan siap membantu. Bagaimana Aceh dapat membangun sebagaimana yang diharapkan. Mudah-mudahan kita akan sering bertemu lagi,” kata Wali Nanggroe menyampaikan hasil pertemuan tersebut.

Baca juga: Kabar Gembira, Kasad Dudung Permudah Santri Masuk TNI-AD, Beri Toleransi dan Syarat Khusus 

Baca juga: Beri Kuliah Umum di Universitas Syiah Kuala, Kasad Dudung Terima Kupiah Meukeutop dan Rencong 

Baca juga: Panglima TNI dan Kasad Kirim Karangan Bunga Untuk Sertu Anumerta Putra Rahaldi di Simeulue

Baca juga: Kasad Dudung Abdurachman Kunker ke Aceh, Ini Rangkaian Kegiatannya

Kasad dan Istri Dapat Gelar Adat

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, MM melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Aceh selama dua hari, Kamis dan Jumat (10-11/3/2022).

Rombongan Kasad tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) di Blangbintang, Aceh Besar, Kamis (10/3/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ini kunjungan pertama Kasad Dudung Abdurachman ke Tanoh Rencong setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu, 17 November 2021.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved