Breaking News:

Ramadhan

Teks Naskah Ceramah Ramadhan Dalam Rangka Safari Ramadhan 1443 H

MARI MENJAGA KEBERSIHAN DIRI, LINGKUNGAN DAN PENTINGNYA PERSATUAN SERTA WASPADAI PENYEBARAN OMICRON

Editor: IKL
Serambinews.com

TEKS NASKAH CERAMAH RAMADHAN DALAM RANGKA SAFARI

RAMADHAN 1443 H

PEMERINTAH ACEH

MARI MENJAGA KEBERSIHAN DIRI, LINGKUNGAN DAN PENTINGNYA PERSATUAN SERTA WASPADAI PENYEBARAN OMICRON

PUJI syukur ke hadirat Allah Subhanahu wa ta’ala, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua. Shalawat dan salam, kepada Junjungan Alam, Nabi Besar Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam, beserta keluarga dan para sahabat Beliau sekalian.

Hadirin Sidang Jama’ah Isya dan Tarawih yang dirahmati Allah,

Alhamdulillah pada Bulan Ramadhan tahun ini, Pemerintah Aceh kembali dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1443 H. Semoga silaturrahmi yang baik ini terus terjalin dan terus menjadi media komunikasi antara masayarakat dan Ulil Amri.

Sebagaimana telah kita maklumi bersama bahwa Pemerintah Aceh sampai dengan saat ini telah melakukan berbagai hal krusial dalam merealisasikan “darul mafaasid” dan “jalbul mashalih” di Aceh yaitu upaya-upaya untuk mencegah kemudharatan dan juga menciptakan kemashlahatan.

Untuk implementasi prinsip “mencegah kemudharatan” salah satu program yang selama ini sangat gencar dilakukan Pemerintah Aceh adalah program Bersih Rapi Estetis dan Hijau (BEREH).

Menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat merupakan prasyarat bagi kemajuan suatu bangsa. Bahkan Rasullulah menjadikannya syarat untuk sempurnanya iman seseorang. sebagaimana sabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam sebagaimana diriwayatkan Imam Ahmad, Muslim dan Tirmizi yang artinya: Kebersihan adalah sebahagian dari iman.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved