Breaking News:

Berita Banda Aceh

Anggota Komisi IV DPR RI TA Khalid Minta Balai Besar TNGL Segera Beroperasi di Aceh

Permintaan ini mengingat kantor tersebut sudah setahun lebih sejak 16 Februari 2021 pindah ke Aceh dari Medan, Sumatera Utara. 

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL    
Anggota Komisi IV DPR RI, TA Khalid didampingi Wakil Ketua DPRA, Safaruddin melakukan kunjungan ke Kantor Balai Besar TNGL di Banda Aceh, Sabtu (11/6/2022) 

Permintaan ini mengingat kantor tersebut sudah setahun lebih sejak 16 Februari 2021 pindah ke Aceh dari Medan, Sumatera Utara

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Anggota Komisi IV DPR RI, TA Khalid meminta Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) segera beroperai di Aceh.

Permintaan ini mengingat kantor tersebut sudah setahun lebih sejak 16 Februari 2021 pindah ke Aceh dari Medan, Sumatera Utara.   

Apalagi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI sudah mengeluarkan surat Nomor B/503/M.KT.)1/2022 tertanggal 13 Mei 2022 tentang Penataan Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

“Saya bersyukur atas perjuangan sekalian baik gubernur, DPRA, teman-teman pemerhati kehutanan.

Alhamdulillah hari ini saya hadir pasca-keluarnya surat keputusan Menpan RB,” kata TA Khalid saat mengunjungi Kantor TNGL yang berada di kompleks Kantor BKSDA, Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Jerman Bantu Rp 40 M untuk Konservasi TNGL

Hadir mendampingi TA Khalid, Wakil Ketua DPRA dan anggota DPRA dari Fraksi Gerindra, Safaruddin dan Asib Amin.

Mereka disambut sejumlah pegawai lembaga yang bergerak menjaga kelestarian Gunung Leuser tersebut.

Di antaranya Kepala Balai Pengelolaan Hutan Produksi (BPHP) Wilayah 1 Banda Aceh Mahyuddin, Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Krueng Aceh Eko Widjajanto.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved