Breaking News:

Bakti Sosial

Kejari Sabang Berbagi Sembako dalam Rangka Hari Bhakti Ke-62 Adhyaksa

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan bertujuan untuk memelihara rasa kekeluargaan sesama pegawai Kejari Sabang, serta sebagai bentuk kepedulian untu

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Penyerahan bantuan sembako kepada Dayah Darul Hijrah secara simbolis diserahkan Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH. MH bersama Ibu-Ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sabang, Kamis (14/7/2022). 

Laporan Aulia Prasetya I Sabang

SERAMBINEWS.COM,SABANG - Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 dan Hari Ulang Tahun ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang menggelar bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada Dayah Darul Hijrah Gampong Cot Damar, Kecamatan Sukamakmue.

Selain itu, Kejari Sabang juga memberi bantuan paket sembako kepada beberapa keluarga kurang mampu yang ada di Kota Sabang serta membagikan paket bantuan sembako kepada semua pegawai honorer (PPMPN) Kejari Sabang.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap peringatan HBA, dimana tahun ini bertemakan "Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi", dan dilaksanakan serentak seluruh Indoneisa, Kamis (14/7/2022).

Kajari Bireuen Kunjungi YPI Babul Falah Simpang Mamplam Serahkan Sembako

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan bertujuan untuk memelihara rasa kekeluargaan sesama pegawai Kejari Sabang, serta sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban ekonomi kepada masyarakat yang terdampak langsung dari Pandemi Covid-19 yang masih belum selesai di Kota Sabang.

Penyerahan bantuan sembako kepada Dayah Darul Hijrah secara simbolis diserahkan Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat SH MH bersama Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sabang

Kemudian selanjutnya, sembako ini langsung diantar dan diserahkan ke rumah keluarga kurang mampu di Kota Sabang didampingi oleh anggota IAD Kejari Sabang.

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Warga Miskin Terima Bantuan Sembako dari Kejari Aceh Singkil

Kajari Sabang Choirun Parapat SH MH kepada serambinews.com menyampaikan bahwa acara bakti sosial ini merupakan acara rutin yg dilakukan segenap jajaran Adhyaksa se-Indonesia, yang diadakan secara serentak sebagai wujud kepedulian kepada sesama, khususnya warga miskin di tengah masyarakat.

Sehingga diharapkan dengan Bakti sosial ini jajaran kejaksaan semakin peduli dengan keadaan ekonomi di wilayah kerjanya masing-masing.

Kajari Sabang menambahkan, sebanyak 60 paket bantuan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa namun sekiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,”ujarnya.(*)

Raja Salman Dapat Ucapan Selamat dari Pemimpin Arab Atas Keberhasilan Musim Haji 2022

33 Hewan Ternak di Subulussalam Terjangkit Wabah PMK

Remaja Putri 14 Tahun Arab Saudi Pertahankan Gelar Guinness World Record, Penulis Termuda Novel

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved