Breaking News:

Asusila

Kisah Pilu Korban Diduga Dirudapaksa Motivator JE Sampai Muntah karena tak Tahan

Korban asusila yang diduga dirudapaksa Julianto Eka Putra (JE), motivator dan pendiri sekolah SPI. Mengaku pernah sampai muntah, tak kuat saat dipaksa

Penulis: Sara Masroni | Editor: Ansari Hasyim
Kolase Serambinews / YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo
Korban asusila yang diduga dirudapaksa oleh Julianto Eka Putra alias JE, motivator sekaligus pendiri sekolah SPI. Ia mengaku pernah sampai muntah dan tak kuat saat dipaksa terdakwa memuaskan hasratnya. 

SERAMBINEWS.COM - Kisah pilu datang dari korban asusila yang diduga dirudapaksa oleh Julianto Eka Putra alias JE, motivator sekaligus pendiri sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI).

Korban mengaku ada yang mengalami perbuatan bejat JE merudapaksanya sejak lama, yakni 2012 silam.

Bahkan salah seorang korban bercerita sudah dirudapaksa JE sebanyak 15 kali, ada yang sampai lemas hingga muntah.

Bagaimana kisah motivator JE yang terkenal dengan wibawa dan bijaknya itu, namun diduga merudapaksa eks anak sekolahnya?

Kisah Pilu Korban Diduga Dirudapaksa Motivator JE

Kisah korban dirudapaksa JE dimulai 2012 silam hingga 2018 lalu.

Salah seorang korban bercerita bagaimana bejatnya JE yang diduga merudapaksa para korban dan melakukan tindakan asusila terhadap mereka.

Seolah tak ingin ada lagi yang menjadi korban, khususnya para siswa di sekolah SPI, para korban pun melaporkan perlakuan si oknum motivator ini ke polisi.

Tak cukup sampai di situ, para korban kini mulai berani buka suara ke publik dengan safari ke podcast para YouTuber dengan jutaan subscriber.

Salah seorang korban mengaku pernah dirudapaksa JE dengan cara oral agar bisa memuaskan hasrat sang motivator terkenal itu.

"Saya dilecehkan sampai dipaksa oral, sampai saya muntah," ungkap salah seorang korban dikutip Serambinews.com dari tayangan YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (17/7/2022).

Tak cukup di situ, korban mengaku pernah sudah tak berdaya namun terus dipaksa memuaskan hasrat JE sesuka-sukanya sampai puas.

"Sangking karena saya gak kuatnya, saya disuruh jepit (area sensitif) dan dia mainin gitu," ungkap korban dengan suara gemuruh sambil menahan kesal mengingat kejadian kala itu.

Baca juga: Kepala Dusun Diduga Rudapaksa Siswi SMK sampai Lahirkan Bayi, Begini Kasusnya

Kemudian korban juga bercerita pernah dilecehkan JE di hotel, bahkan saat timnya yang lain sedang tidur di kamar sebelah kiri dan kanan tempat pelaku melancarkan aksi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved