Breaking News:

Berita Banda Aceh

USK Jalin Kerja Sama dengan Karya Media, Kembangkan Ekosistem Digital Kreatif

Pada masa mendatang kerjasama akan diperluas dengan branding dan marketing secara digital produk-produk inovasi unggulan USK.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Badan Pengembangan Bisnis Universitas Syiah Kuala (USK Business) jalin kerja sama dengan PT Karya Akselerasi Digital di kantor BPBU USK Banda Aceh, pada Rabu (3/8/2022) 

Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Badan Pengembangan Bisnis Universitas Syiah Kuala (USK Business) jalin kerja sama dengan PT Karya Akselerasi Digital.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilaksanakan di kantor BPBU USK Banda Aceh, pada Rabu (3/8/2022).

Surat perjanjian ditandatangani oleh Ketua Badan Pengembangan Bisnis USK, Syaifullah Muhammad dan Direktur Utama PT Karya Akselerasi Digital (Karya Media), Teuku Rizza Muly.

USK Business sepakat mengembangkan kerja sama bisnis khususnya pada jasa digital branding dan manajemen sosial media pada unit-unit bisnis di Universitas Syiah Kuala.

Karya Media memberikan apresiasi terhadap kerja sama dengan USK Businees. Rizza menyampaikan, bahwa bekerja sama dengan USK adalah suatu kehormatan, karena perguruan tinggi tersebut merupakan universitas terbesar di Aceh. 

"Kami sangat apresiasi dengan kerja sama ini. Semoga dengan ini, unit-uni bisnis di USK semakin dikenal di kalangan luas dengan citra positif dengan harapan memilki target market yang besar kedepannya. Saya melihat USK-Business sangat serius dengan kerja sama ini. Hal ini terlihat dari diskusi dan visi yang menunjukkan keseriusan untuk implementasi program-programnya, karenanya kami siap berkolaborasi.," kata Rizza, dalam keterangan tertulis.

Badan Pengembangan Bisnis USK membuka peluang seluas luasnya untuk kolaborasi bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak. 

Syaifullah Muhammad mengatakan, kerjasama ini bisa membawa perubahan positif terhadap USK-BUSINEES

"Perjanjian Implementasi kerjasama ini diharapkan akan membuat kedua pihak terlibat di beberapa bagian dalam branding digital bisnis USK secara profesional, guna membantu public image dan public trust untuk bisnis Universitas dalam mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ujarnya.

Pada masa mendatang kerjasama akan diperluas dengan branding dan marketing secara digital produk-produk inovasi unggulan USK seperti produk berbasis atsiri, kopi, padi dan lainnya.(*)

Baca juga: Mahasiswa asal Papua Lulus di FEB Lewat Jalur Beasiswa Afirmasi di USK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved