Breaking News:

Berita Bener Meriah

Bendera Merah Putih Raksasa Dikibarkan di Bener Meriah , Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Jelang peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Personel TNI dari Koramil 03/TG bersama Forkopincam, serta anggota PETA mengibarkan bendera

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Personel TNI dan anggota PETA mengibarkan bendera Merah Putih raksasana di lapangan PETA, Dusun Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, Jumat (5/8/2022). Pengibaran bendera raksasa ini dalam rangka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. 

REDELONG - Jelang peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Personel TNI dari Koramil 03/TG bersama Forkopincam, serta anggota PETA mengibarkan bendera Merah Putih raksasa, Jumat (5/8/2022).

Pengibaan bendera berukuran 4x12 meter dilaksanakan di lapangan PETA, Dusun Lampahan Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah.

Dalam kegiatan tersebut hadir Sekdakab Bener Meriah, Camat Timang Gajah, Kapolsek Timang Gajah, Danramil 03 /Timang Gajah, Forum Reje se -Kecamatan Timang Gajah, Ketua Peta dan sejumlah peserta lainnya.

Dandim 0119/Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu mengatakan, pengibaran bendera merah putih berukuran 4 x 12 meter dalam rangka menyambut dan memeriah HUT RI.

"Pengibaran melibatkan unsur TNI-Polri dan anggota PETA serta masyarakat setempat," ujar Dandim dalam rilis diterima TribunGayo.com.

Dijelaskan Letkol Eko Wahyu, pengibaran bendera raksasa tersebut, buka hanya kali ini saja, akan tetapi setiap tahunnya rutin dilaksanakan guna menyemarakkan HUT RI.

Tentu dengan tema tahun 2022 ini "Putih lebih cepat bangkit lebih kuat" Hal ini ditunjukkan oleh generasi muda dan sebagai generasi penerus bangsa untuk mengingat perjuangan pahlawan untuk membela tanah air Indonesia".

"Yang sama-sama kita cintai dari Sabang sampai Marauke sekaligus menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI agar tetap kokoh," ungkapnya. (kiki adelia)

Baca juga: Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, PAG Serahkan Ratusan Bendera ke Pemko Lhokseumawe untuk Dibagi

Baca juga: Dukung Gerakan 10 Juta Bendera, IPAR Bagikan Sang Merah Putih ke Rumah Warga di Aceh Besar

Baca juga: Sambut HUT Ke-77 RI, Pj Bupati dan Ketua DPRK Aceh Besar Awali Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved