Breaking News:

Pemilu 2024

Ketua KIP Abdya: Media Berperan Sukseskan Pemilu

Kunjungan unsur Pimpinan Harian Serambi Indonesia dengan Ketua KIP Abdya serta seluruh komisioner KIP setempat ini dalam rangka meningkatkan koordinas

Penulis: Taufik Zass | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/TAUFIK ZASS
Unsur Pimpinan Harian Serambi Indonesia bersilaturahmi dengan Komisioner KIP Abdya, Jumat (02/08/2022). 

Laporan Taufik Zass I Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM,TAPAKTUAN - Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya, Yudi Nirmansyah mengungkapkan bahwa, peran media massa sangat besar dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada.

Oleh karenanya, ia bersama Komisioner KIP Abdya lainnya berharap sinergitas antaran KIP dengan media bisa terus terjalin dengan baik.

"Karena melalui media massa masyarakat akan lebih cepat menerima informasi berkaitan dengan tahapan dan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada," ungkap Yudi.

Hal itu disampaikan Yudi Nirmansyah saat menerima kunjungan unsur Pimpinan Harian Serambi Indonesia, Mohd Dien (Pemimpin Perusahaan), Firdaus (Wakil Pemimpin Perusahaan), Jamaluddin (Manager Produksi) dan Hari Teguh Patria (Manajer Iklan) di ruang kerjanya, Jumat (02/09/2022).

Gantikan Sanusi yang Tersandung Kasus, Tarmizi Resmi Jadi Komisioner KIP Abdya

Kunjungan unsur Pimpinan Harian Serambi Indonesia dengan Ketua KIP Abdya serta seluruh komisioner KIP setempat ini dalam rangka meningkatkan koordinasi untuk mengawal dan menyukseskan gelaran tahapan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan unsur Pimpinan Harian Serambi Indonesia diterima oleh seluruh Komisioner KIP Abdya, yakni Yudi Nirmansyah, Seliah, Elpiza, Martono dan Tarmizi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KIP Abdya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Pimpinan Harian Serambi Indonesia yang telah berkenan untuk berkunjung ke kantor KIP setempat.

Mereka berharap agar komunikasi dan koordinasi serta sinergitas yang telah terbangun selama ini bisa semakin erat.

KIP Abdya Janji Usulkan Pemberhentian Tetap Mantan Ketua KIP

"Terutama dalam menyukseskan gelaran tahapan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Kita berharap dengan adanya kerjasama, semakin mencerdaskan masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang," harap Yudi Nirmansyah.

Sementara itu, Seliah menyampaikan bahwa, peran Harian Serambi Indonesia dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang sangat penting dalam membangun kesadaran politik masyarakat.

"Karenanya, kami sangat berharap dukungan Serambi Indonesia dalam memberitakan informasi berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang," harapnya.

Menanggapi harapan para Komisioner KIP Abdya itu, Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Dien mengatakan bahwa pihaknya siap membantu KIP Abdya dalam publikasi.

"Ke depan kita dihadapkan dengan Plieg dan Pilkada, dan bapak bisa memanfaatkan media kita untuk membantu mempublikasikan tahapan dan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Apalagi, Serambi menjangkau seluruh Indonesia, karena kita tergabung dalam Group Tribun," papar Mohd Dien.(*)

Ahli Waris Syaiful yang Meninggal dalam Kecelakaan Kerja Terima Santunan BPJamsostek Rp 192 Juta

Demo Tolak Kenaikan BBM Berlanjut, Mahasiswa Geruduk DPRK Pidie

VIDEO Banjir 50 Cm Genangi Badan Jalan Nasional di Lamno Aceh Jaya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved