Breaking News:

Anies Baswedan

Pesan Terselubung di Balik Manuver Anies Baswedan Nyatakan Siap Jadi Capres 2024 saat di Luar Negeri

Ada pesan terselubung di balik manuver Anies Baswedan menyatakan siap jadi capres 2024 saat berada di luar negeri beberapa waktu lalu.

Penulis: Sara Masroni | Editor: Taufik Hidayat
Instagram @aniesbaswedan
Ada pesan terselubung di balik manuver Anies Baswedan menyatakan siap jadi capres 2024 saat berada di luar negeri beberapa waktu lalu. 

SERAMBINEWS.COM - Ada pesan terselubung di balik manuver Anies Baswedan menyatakan siap jadi capres 2024 saat berada di luar negeri beberapa waktu lalu.

Diketahui Anies Baswedan secara mengejutkan menyatakan siap jadi Calon Presiden atau capres 2024.

Hal itu disampaikan Anies saat berada di Singapura pekan lalu.

"Saya siap mencalonkan diri sebagai presiden jika sebuah partai mencalonkan saya," katanya dikutip Serambinews.com dari Reuters dalam sebuah wawancara di Singapura, Kamis (15/9/2022).

 

 

Pernyataan tersebut seolah menjawab pertanyaan besar yang ada di benak para simpatisan selama ini, termasuk partai politik (parpol) yang berpotensi mendukungnya sebagai Capres 2024.

Terlebih Anies merupakan kandidat yang namanya kerap bertengger di papan atas sejumlah survei elektabilitas capres 2024.

"Survei yang tidak diminta ini terjadi bahkan sebelum saya berkampanye, saya pikir mereka memberi saya lebih banyak kredibilitas," tambahnya masih mengutip Reuters.

Baca juga: Anies Baswedan Nyatakan Siap Jadi Capres 2024, Siapa yang Mau Jadi Partai Pengusung?

Pesan Terselubung Anies Baswedan

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved