Breaking News:

Berita Abdya

Korban Hanyut di Abdya Belum Ditemukan,Tim Gabungan Bergerak Menyusuri Sungai

Lebih lanjut Yasri mengatakan, tim gabungan sudah bergerak menyusuri sungai dengan menggunakan 2 rubber boat. Sementara untuk, masyarakat masih fokus

Penulis: Rizwan | Editor: Nurul Hayati
Foto: IST
Tim sedang berada di lokasi untuk melakukan upaya pencarian terhadap Sudirman (60), warga Gampong Alue Seulaseh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dikabarkan hanyut di sungai gampong setempat, Kamis (22/9/2022). 

Lebih lanjut Yasri mengatakan, tim gabungan sudah bergerak menyusuri sungai dengan menggunakan 2 rubber boat.  Sementara untuk, masyarakat masih fokus mencari di pinggiran sungai.

Laporan Taufik Zass | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Sudirman (60), warga Gampong Alue Seulaseh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dikabarkan hanyut di sungai gampong setempat pada Rabu (21/9/2022) sekira pukul 16.17 WIB hingga Kamis (22/09/2022) belum ditemukan.

Informasi yang diterima Serambinews.com, dari Grup WhatsApp Tagana Abdya, tim gabungan terdiri dari Personel BPBK, Tagana, SAR, Pol Air dan Kodim dan Polres Abdya saat ini masih berada di beberapa titik perairan sungai Pulau Kayu, Kecamatan Susoh.

"Tim gabungan sudah mulai berpencar dari pagi tadi, sampai saat ini kondisi air sungai masih dalam keadaan keruh dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda korban yang ditelusuri oleh tim gabungan," kata Ketua Tagana Abdya, Yasri dalam Grup WhatsApp Tagana Abdya.

Lebih lanjut Yasri mengatakan, tim gabungan sudah bergerak menyusuri sungai dengan menggunakan 2 rubber boat. 

Sementara untuk, masyarakat masih fokus mencari di pinggiran sungai.

Sebelumnya, pada Rabu (21/09/2022) malam upaya pencarian sempat dihentikan sementara mengingat kondisi cuaca dan fisik tim yang lelah untuk melakukan pencarian. 

"Besok pagi akan kita lanjutkan kembali," kata Yasri malam itu.

Baca juga: Warga Alue Seulaseh Aceh Barat Daya Dikabarkan Hanyut di Sungai

Diberitakan sebelumnya, Sudirman (60), seorang petani, warga Gampong Alue Seulaseh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dikabarkan hanyut di sungai gampong setempat, Rabu (21/9/2022) sekira pukul 16.17 WIB.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved