Breaking News:

PORA XIV

Pidie Jaya Daftarkan 192 Atlet ke Sekretariat PORA XIV di Pidie

Pada PORA XIV yang digelar di Pidie, kontingen Pidie Jaya membawa 114 atlet dari 16 cabang olahraga serta 78 official tim.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Wakil ketua I Bidang Organisasi KONI Pijay, Saifuddin ZA MPd 

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya'> Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Kontingen Pekan Olahraga Rakyat Aceh PORA Pidie Jaya'> Pidie Jaya (Pijay) sejak Senin (14/11/2022) petang resmi mendaftar untuk mengikuti PORA XIV yang digelar di Kabupaten Pidie.

Ketua harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pijay, Saiful Anwar bersama wakil ketua bidang organisasi, Saifuddin ZA MPd kepada Serambinews.com, Selasa (15/11/2022) mengatakan, kontingen Pijay  mengikut sertakan sebanyak 114  atlit dari 16 Cabang Olahraga (Cabor) serta 78 official tim.

'Hari ini (Selasa, 15 November 2022) semua atlit dari 16 Cabor dapat diikutsertakan atau didaftar ke Sekretariat PORA Pidie,"sebut Saifuddin ZA MPd.

Dirincikan Saifuddin,  ke 114  atlit dari dutanya negeri berjuluk 'Japakeh'  itu tersebar pada 16 Cabor yaitu atletik 13 atlit, muaythai 22 atlit, pencat silat 4 atlit, tinju 3 atlit, karate 4 atlit, basket 3 atlit, IMI 3 atlit, Perbakin 7 atlit.

Berikutnya, panahan 10 atlit, senam 5 atlit, takraw 6 atlit, tenis meja, 4 atlit, pentaque 4 atlit, taekwondo 6 atlit, kempo 11 atlit, dan arung jeram 10 atlit.

Untuk Cabor arung jeram saat ini masih dalam verifikasi lanjutan. Menurut Kadiporapa Pijay itu, pada intinya semua data atlit telah diinput guna didaftarkan secara online ke sekretariat PORA Pidie. 'Hari ini juga semua pendaftaran atlit serta official tim 192 orang dapat selesai,"ujarnya.

Karenanya, menjelang hari terakhir penutupan masa pendaftaran pihak terus melakukan koordinasi dengan semua pihak.  “Hal ini agar Pijay dapat dengan sepenuhnya dapat mendaftar seluruh atlit pada ajang pekan olahraga empat tahunan itu,"ungkapnya.(*)

Baca juga: Pj Bupati Klaim Venue PORA Pidie Siap 30 November 2022, Ketua PB PORA: 2 Kabupaten belum Mendaftar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved