Breaking News:

Berita Politik

Ketua Gerindra Aceh Minta Seluruh Kader Turun ke Masyarakat dan Fokus Pemenangan Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Fadhlullah, meminta seluruh pengurus dan kader untuk fokus pada kerja-kerja pemenangan dengan turun ke masyarakat

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Fadhlullah 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Fadhlullah, meminta seluruh pengurus dan kader untuk fokus pada kerja-kerja pemenangan dengan turun ke masyarakat jelang Pemilu dan Pilpres tahun 2024. 

Dek Fad, sapaan Fadhlullah juga meminta secara khusus kepada Safaruddin selaku Wakil Ketua DPRA untuk fokus menyelesaikan tugas-tugas kerakyatan sebagai pimpinan di DPR Aceh.

Penegasan ini disampaikan Dek Fad untuk menepis bila ada isu miring yang dialamatkan kepada Gerindra, agar para kader tidak pecah kosentrasi dan menghindari munculnya dinamika internal. 

"Saya sampaikan dengan tegas bahwa tidak ada dinamika apapun di Gerindra. Tidak ada geser mengeser, ganti mengganti. Kita fokus kerja pemenangan Pemilu 2024," kata Dek Fad, Rabu (18/1/2023).

Baca juga: Gerindra Aceh akan Evaluasi Pengurus Kabupaten/Kota

Jelang Pemilu dan Pilpres 2024, tambah anggota Komisi I DPR RI ini, Gerindra telah menunjuk Safaruddin sebagai Ketua Harian sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Aceh

Penetapan ini sudah direstui oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, seraya berharap Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto bisa mengulangi kemenangan di Serambi Mekkah seperti Pemilu 2019.

Dek Fad meminta semua pengurus dan kader Partai Gerindra di semua jenjang di Aceh, untuk satu suara dalam kerja-kerja politik untuk kepentingan rakyat Aceh.

“Abaikan jika ada orang yang ingin memperkeruh suasana di internal partai, karena saya selaku ketua yang ditunjuk oleh DPP punya pertimbangan tersendiri untuk membesarkan partai," tegasnya. (*)

Baca juga: Lagi Rapat di Zoom, Tiba-tiba Ada Peserta Terekam Lakukan Hal Tak Senonoh, Para Pejabat Syok

Ikuti kami di
KOMENTAR
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved