Home »

Opini

Kupi Beungoh

Mendo'akan Erdogan di Akhir Ramadhan dan Awal Syawal

Dalam Pilpres ini, saingan terdekat Erdogan adalah Muharrem Ince, capres dari partai sekuler (CHP).

Mendo'akan Erdogan di Akhir Ramadhan dan Awal Syawal
KOLASE FOTO ANADOLU AGENCY
Kolase foto Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan aksi solidaritas untuk Palestina di lapangan Yenikapi di Istanbul, Turki, Jumat (18 Mei 2018). 

Oleh: Teuku Zulkhairi*)

PADA hari terakhir Ramadhan dan awal Syawal 1439 H, mari kita do'akan semoga Recep Tayyip Erdogan kembali terpilih menjadi pemimpin Turki dalam Pemilihan Presiden Turki, yang akan berlangsung 24 Juni mendatang.

Dalam Pilpres ini, saingan terdekat Erdogan adalah Muharrem Ince, capres dari partai sekuler (CHP).

Ince merupakan partai warisan Mustafa Kemal Attaturk, yang kita kenal dalam sejarah sebagai sosok yang pernah men-sekulerkan Turki habis-habisan.

Kenapa kita perlu mendo'akan Erdogan?

Pertama, geo politik kawasan yang mengharuskan Turki memiliki pemimpin yang kuat, proorang-orang lemah serta memiliki narasi mewujudkan kebangkitan Islam.

Jika Erdogan kembali menjadi Presiden Turki, maka dia akan meneruskan cita-cita bangsanya menjadi Turki baru (Yeni Turki).

Saat ini, Turki menampung dan merawat lebih dari tiga juta pengungsi Suriah.

Turki di bawah kepemimpinan Erdogan, lewat berbagai NGOnya juga sangat aktif membantu orang-orang yang terzalimi di seluruh dunia.

Namun, pada saat bersamaan, musuh Turki sedang berdiri di kiri kanan dan depan belakang. Bahkan juga di tengah-tengah mereka sendiri.

Halaman
1234
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help