Pesan Kopi Susu, McDonald's Nyaris Sajikan Cairan Pembersih Kepada Ibu Hamil Delapan Bulan

Sarah Douglas, yang tengah mengandung janin berusia delapan bulan, memesan kopi susu melalui drive-thru atau lantatur (layanan tanpa turun)

Pesan Kopi Susu, McDonald's Nyaris Sajikan Cairan Pembersih Kepada Ibu Hamil Delapan Bulan
COURTESY LETHBRIDGENEWSNOW
Sarah Douglas menerima cairan pembersih setelah memesan kopi susu. 

SERAMBINEWS.COM - McDonald's meminta maaf kepada seorang ibu hamil di Kanada setelah restoran itu menyajikan cairan pembersih bukannya kopi susu seperti yang dipesan.

Sarah Douglas, yang tengah mengandung janin berusia delapan bulan, memesan kopi susu melalui drive-thru atau lantatur (layanan tanpa turun) sebuah restoran McDonald's di Provinsi Alberta, Kanada, Minggu (29/7) pagi.

Setelah menyeruput sedikit, dia baru sadar bahwa cairan kecokelatan di dalam gelasnya bukan kopi susu.

Perempuan itu meminggirkan kendaraannya dan memuntahkan cairan tersebut.

Baca: Terungkap Modus Penganiayaan Terhadap Ibu Lurah yang Selamat Setelah Pura-pura Mati

Dia kemudian kembali ke McDonald's dan memberitahu karyawan di sana bahwa dia ingin bicara dengan penyelia restoran, sebagaimana belakangan dijelaskan kepada Lethbridge News Now.

"Saya menunjukkannya kopi tersebut dan dia bertanya apakah saya ingin yang baru. Dan saya berkata, 'jelas tidak, ini tidak bisa diterima'," kata Douglas, saat menirukan kembali percakapannya dengan penyelia.

Dalam pernyataan ke publik, McDonald's memohon maaf atas insiden itu.

Baca: Penjelasan Erick Thohir Soal Kenapa Tiket Pembukaan Asian Games Begitu Mahal

Sang penyelia restoran mengaku mesin pembuat kopi susu telah dibersihkan saat pagi hari, namun ternyata selang susu pada mesin itu masih tersambung dengan cairan pembersih selagi kopi susu pesanan Douglas sedang dibuat.

"Kami langsung menempuh tindakan untuk meninjau prosedur pembersihan yang patut bersama tim dan telah menaruh rambu tambahan sebagai pengingat," sebut pewaralaba McDonald's, Dan Brown.

Adapun Sarah Douglas mengaku kepada Global News dirinya merasa baik-baik saja. Meski demikian, sebagai antisipasi, dia telah berkonsultasi ke dokter.

Artikel ini tayang pada BBC Indonesia dengan judul : McDonald's sajikan cairan pembersih kepada ibu hamil delapan bulan

Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help