Bupati Mawardi Ali Serahkan Hadiah Puluhan Juta Untuk 9 Guru Berprestasi Pada Hardikda Aceh Besar

Uang yang diberikan diharapkan bisa memotivasi guru dan siswa lainnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Besar

Bupati Mawardi Ali Serahkan Hadiah Puluhan Juta Untuk 9 Guru Berprestasi Pada Hardikda Aceh Besar
SERAMBINEWS.COM/M NASIR YUSUF
Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, menyerahkan penghargaan dan uang tunai puluhan jutarupiah untuk guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional dan tingkat provinsi Aceh di lapangan sepakbola Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (2/9/2018) 

Laporan M Nasir Yusuf  I  Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR – Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, menyerahkan penghargaan dan uang tunai puluhan jutarupiah untuk guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional dan tingkat provinsi Aceh.

Penyerahan penghargaan dan uang tersebut dilakukan seusai uapara memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke 59, 2 September 2019 di lapangan sepakbola Lhoknga, Aceh Besar.

“Uang yang diberikan diharapkan bisa memotivasi guru dan siswa lainnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Besar ke depan,” kata Mawardi Ali.

Baca: CPNS 2018 - Pengangkatan 100 Ribu Guru Baru Disetujui Menpan RB, Ini Persyaratannya

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Dr Silahuddin mengatakan, pemberian penghargaan dan hadiah itu merupakan bagian dari Komitmen Pemerintah Aceh Besar untuk menuju masyarakat Aceh Besar berkualitas.

Hardikda Tingkat Kabupaten yang dipusatkan di Lapangan sepakbola Lhoknga, Aceh Besar itu, Minggu (2/9/2018) itu dihadiri seluruh guru, kepala sekolah, pajabat SKPD se Aceh Besar, dan Siswa SD, SMP, dan SMA di Kecamatan Lhoknga.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Aceh Besar, Dr Silahuddin, ada 9 Guru dan tenaga Kependidikan di daerahnya yang berprestasi tingkat nasional dan provinsi sepanjang tahun 2018 ini.

“Alhamdulillah, Aceh Besar banyak GTK kita yang mendapat prestasi di tingkat nasional,” katanya.

Baca: Menjadi Guru ‘Generasi Z’

Sembilan guru dan tenaga kependidikan Aceh Besar yang mendapat penghargaan tersebut;

1.       Raisul Akbar MPd,(Juara I Nasional Guru Berdedikasi asal SMAN 2 Pulo Aceh),

Halaman
12
Penulis: Nasir Yusuf
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved