Deddy Corbuzier Buat Surat Terbuka untuk Jokowi dan Prabowo Subianto, Apa Isinya?

Video berdurasi 2 menit 13 detik ini hanya menampilkan foto-foto dan momen kedua kandidat ini namun sebenarnya memiliki makna mendalam.

Deddy Corbuzier Buat Surat Terbuka untuk Jokowi dan Prabowo Subianto, Apa Isinya?
Kolase
Deddy Corbuzier 

SERAMBINEWS.COM - Artis sekaligus presenter Deddy Corbuzier memberikan surat terbuka kepada kedua kandidat presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

Surat terbuka dari Deddy Corbuzier itu dibuat dalam bentuk video yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (12/12/2018).

Video berdurasi 2 menit 13 detik ini hanya menampilkan foto-foto dan momen kedua kandidat ini namun sebenarnya memiliki makna mendalam.

Di awal video, terdapat sebuah momen di mana Jokowi bercerita tentang bisik-bisiknya dengan Prabowo Subianto di sebuah acara.

"Saya pernah bisik-bisik pada Pak Prabowo waktu bertemu di Istana Bogor, 'Pak Prabowo, nanti 2019 maju lagi ndak?'," ungkap Jokowi.

Baca: Terima Suap Rp 10.600, Dua Orang di Singapura Terancam Penjara dan Denda Rp1 Miliar

Baca: Ustadz Abdul Somad Ceramah Peringatan Tsunami di Aceh, Lalu ke Gorontalo, Malam Tahun Baru di Langsa

Baca: Para Pemenang 2018 MAMA Jepang, BTS Borong 4 Penghargaan Termasuk Daesang

Baca: Fakta-fakta Dua Saudara Bunuh Diri Bersama, Dari Hamil hingga Status Perkawinan

Cerita Jokowi ini disambut tawa hadirin dan mendapatkan tepuk tangan dari Prabowo Subianto.

Cuplikan selanjutnya, terlihat video di mana kedua pasangan calon (Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno) berada di kantor KPU untuk mengambil nomor urut Pilpres 2019.

Diketahui Jokowi-Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut 01, sedangkan Prabowo-Sandiaga mendapatkan nomor urut 02.

Terdengar, backsound yang digunakan Deddy Corbuzier dalam video ini adalah lagu yang dinyanyikan Via Vallen berjudul 'Meraih Bintang' yang juga merupakan official theme song Asian Games 2018.

Setelah itu terlihat momen kedua politisi ini, mulai dari berjoget, naik kuda bersama, hingga momen viral di mana Jokowi dan Prabowo berpelukan dengan pesilat Hanifan Yudani Kusumah di ajang Asian Games 2019.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved