Nelayan Dilaporkan Hilang, Wakil Bupati Abdya Koordinasikan Pencarian

Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Muslizar MT mengoordinasikan pencarian terhadap Zulkarnaini, nelayan yang hilang saat melaut.

Nelayan Dilaporkan Hilang, Wakil Bupati Abdya Koordinasikan Pencarian
Foto kiriman warga
Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Muslizar MT, Sabtu (23/2/2019) meninjau lokasi pencarian Zulkarnaini (40), yang dilaporkan hilang saat pergi melaut. 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya 

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT mengoordinasikan tim Tagana, SAR dan warga yang melakukan pencarian terhadap Zulkarnaini, warga Lama Muda, Kecamatan Kuala Batee yang dilaporkan hilang saat pergi melaut.

"Tim Tagana, BPBK dan SAR sudah turun ke lokasi sejak tadi malam," ujar wakil Bupati Abdya, Muslizar MT kepada Serambinews.com, Sabtu (23/2/2019).

Menurut Muslizar, dari hasil penyisiran tim dan warga sejak Jumat (23/2/2019) malam di pinggir pantai, tidak membuahkan hasil dan pencarian tadi malam dihentikan sementara. "Pagi ini, pencarian dilanjutkan,” katanya.

Baca: Seorang Nelayan Abdya Hilang saat Melaut

Baca: Terancam tak Bisa Ikut Seleksi, Kobar GB Abdya Minta Honorer K2 Berijazah D-II Diterima Sebagai P3K

Baca: Film Suluh Al Jawiy, Transformasi Dakwah Ulama Dayah Aceh

Seperti diberitakan, Zulkarnaini (40) seorang nelayan warga Lama Muda, Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya) dilaporkan hilang saat melaut.

Informasi dari pihak keluarganya, Zulkarnaini pergi melaut pada Jumat (23/2/2019) sekira pukul 15.00 WIB, namun hingga saat ini belum pulang.

Biasanya Zulkarnaini pergi mencari ikan ke daerah Ujung Raja dan kawasan Seumayam, Nagan Raya, menggunakan perahu kecil (Robin).(*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved