Ini Sembilan Lokasi Kampanye di Aceh Jaya

"Lokasi kampaye sudah kita tentukan bersama dengan Parpol yang menjadi peserta pemilu di Aceh Jaya, kita ada sembilan titik kampaye di Aceh Jaya,"

Ini Sembilan Lokasi Kampanye di Aceh Jaya
DOK SERAMBINEWS.COM
Logo KIP 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya telah menetapkan sembilan lokasi kampanye terbuka dan jadwal kampanye di sembilan kecamatan yang ada di Aceh Jaya.

Penetapan tersebut dituangkan dalam surat Keputusan KIP Aceh Jaya nomor 14/PL.01.5-KPT/1114/Kab/III/2019 tentang penetapan Jadwal dan kampanye rapat umum partai politik peserta pemilu tahun 2019 di Aceh Jaya.

Dalam surat tersebut KIP telah menentukan sembilan lokasi kampanye meliputi depan Stadion Mini Lamno, Kecamatan Aceh Jaya, dan lapangan sepakbola Gampong Kareung Ateuh, Kecamatan Indra Jaya.

Baca: Ini 13 Lokasi Kampanye Terbuka di Aceh Barat

Kemudian di tanah lapang samping lapangan sepakbola Red Star, Gampong Lhok Kruet, Kecamatan Sampoinet.

Tanah lapang, samping Puskesmas Patek, Kecamatan Darul Hikmah.

Lapangan sepakbola, Gampong Lhok Buya, Kecamatan Setia Bakti, dan lapangan sepakbola, Gampong Datar Luar, Kecamatan Krueng Sabee.

Lapangan sepakbola, Kede Panga, Kecamatan Panga, Lapangan sepakbola, Keude Teunom, Kecamatan Teunom dan Lapangan sepakbola, Gampong Tuwie Kareung, Kecamatan Pasie Raya.

Ketua KIP Aceh Jaya, Izwar kepada Serambinews.com, mengatakan penetapan ke sembilan lokasi tersebut sesuai dengan keputusan bersama dengan Parpol peserta pemilu yang ada di Aceh Jaya.

Baca: Dua Parpol Dicoret Peserta Pemilu di Aceh Barat, Karena Tidak Ajukan Caleg

"Lokasi kampaye sudah kita tentukan bersama dengan Parpol yang menjadi peserta pemilu di Aceh Jaya, kita ada sembilan titik kampaye di Aceh Jaya," jelasnya.

Ia juga menambahkan jika lokasi yang akan dijadikan sebagai titik kampanye terbuka tersebut juga merupakan titik yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

“Mengenai titik kampaye terbuka d tiap kecamatan, sudah ditentukan oleh Pemda Aceh Jaya,” pungkasnya.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved