Kenakan Stelan Casual, Wali Kota Sabang dan Wakilnya Datangi TPS

Dengan mengenakan stelan pakaian casual, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang mendatangi TPS di tempat tinggalnya masing-masing.

Kenakan Stelan Casual, Wali Kota Sabang dan Wakilnya Datangi TPS
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Wali Kota Sabang,  Nazaruddin saat memilih di TPS  

Kenakan Stelan Casual,  Wali Kota Sabang dan Wakilnya Datangi TPS

Laporan Muhammad Nasir I Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Dengan mengenakan stelan pakaian casual,  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang mendatangi TPS di tempat tinggalnya masing-masing. 

Mereka menggunakan hak pilihnya untuk menentukan presiden,  wakil presiden,  anggota DPD RI,  Anggota DPR RI,  Anggota DPRA dan Anggota DPRK. 

Baca: LP Kualasimpang Kekurangan Surat Suara

Baca: Mawardi Ali Mencoblos di Meunasah Baro, Ingin Jaya

Baca: Momen Sepeda dan Jalan Santai Jadi Sarana Silaturahmi Setelah Pemilu

Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom yang mengenakan baju kaos berkerah warna hitam dan celana jeans biru turut didampingi istrinya, Mita Andriani tiba di TPS 4, Gampong Krueng Raya, Sukakarya, Sabang untuk menggunakan hak pilihnya. 

"Insya Allah pemilu di Kota Sabang berlangsung sukses, lancar dan aman. Kami telah mengimbau semua warga Sabang untuk menggunakan hak pilihnya," kata Wali Kota Sabang itu. 

Sedangkan Wakil Wali Kota Sabang, Drs Suradji Junus yang mengenakan baju jeans biru dan didampingi oleh istrinya, Erwani Meuthia menggunakan hak pilih di TPS 1, Gampong Cot Ba U, Sukajaya, Sabang. 

Pada Pemilu tahun ini, KIP Kota Sabang mencatat, jumlah pemilih sesuai DPT di Kota Sabang yakni, 25.741 orang dan tersebar di 104 TPS, 18 gampong dan dua kecamatan yakni, Sukakarya dan Sukajaya.

KPU Pusat menargetkan partisipasi pemilih pada Pemilu serentak tahun ini sebanyak 77,5 persen dan pihak KIP Sabang optimis target tersebut tercapai.(*)

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved