Ini Dia, 5 Calon DPD Peraih Suara Terbanyak di Gayo Lues

Hasil perolehan suara sementara untuk Pemilu di Kabupaten Gayo Lues (Galus) belum masuk dan sampai ke Sekretariat tim Desk Pemilu 2019 hingga, Senin..

Ini Dia,  5 Calon DPD Peraih Suara Terbanyak di Gayo Lues
IST
Haji Uma Tembus Tiga Ratus Ribu

 5 Calon DPD Meraih Suara Terbanyak di Gayo Lues

Laporan: Rasidan | Gayo Lues 

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Hasil perolehan suara sementara untuk Pemilu di Kabupaten Gayo Lues (Galus) belum masuk dan sampai ke Sekretariat tim Desk Pemilu 2019 hingga, Senin (22/4/2019).

Baca: Kemenag Aceh Barat Gelar Diklat Perpustakaan untuk Guru, Jalin Kerja Sama dengan UIN

Baca: Memperingati Hari Kartini, PLN UP3 Langsa Gelar Lomba Trend Memasak Kekinian

Baca: Hadapi Bencana, Satgas SAR Pidie Perkenalkan Alat Menyelamatkan Diri

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Serambinews.com di sekretariat Desk Pemilu di Pendopo Bupati Gayo Lues mengaku, belum semua hasil rekap dan perolehan suara sementara dari kecamatan masuk ke meja tim Desk Pemilu hingga, Senin (22/4/2019).

"Untukperolehan suara sementara  bagi calon DPD saja belum semua  masuk rekapnya dari kecamatan ke meja tim Desk Pemilu Gayo Lues, sehingga perolehan suara sementara saja belum akurat," ujar petugas tim Desk Pemilu, kepada Serambinews.com.

Dikatakan, rekap suara untuk DPD yang belum masuk sama sekali yakni dari Kecamatan Tripe Jaya dan sebagian besar dari Kecamatan Pining.

Hingga saat ini, hasil perolehan suara sementara tertinggi untuk lima calon DPD yakni Hasanuddin Darjo meraih 6.123 suara, Fadhil Rahmi 5.565 suara, Abdullah Puteh  5.345 suara, dr Irsalina 3.832 suara dan Burhanuddin Daud mengumpulkan 1.016 suara.(*)
 

Cacatan :

Data ini bukan data resmi dari penyelenggara Pemilu, tapi hanya menjadi data pembanding.

Data resmi akan dikeluarkan berdasarkan hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh pihak Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe, KIP Aceh, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU).(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved