DPW PKS Aceh Optimis Bisa Raih Dua Kursi di DPRA

Ia juga berharap, dari Pidie dan Pidie Jaya, dapat melahirkan duta PKS di lembaga terhormat terutama di DPR Aceh serta DPRK.

DPW PKS Aceh Optimis Bisa Raih Dua Kursi di DPRA
Foto Kiriman Warga
Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin MA memijat saksi partai saat kunjungan pengawalan suara di Kecamatan Pidie, Kamis (25/4/2019). 

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW- PKS)  Aceh mengklaim perolehan suara signifikan pada pemilu 2019

"Perolehan suara kali ini lebih lebih signifikan dibandingkan Pemilu tahun 2014. Sehingga kami optimis bisa meraih dua  kursi di DPR Aceh dan enam kursi di DPRK Pidie dan Pijay,"ketua DPW PKS Aceh,  Ghufran Zainal Abidin MA kepada Serambinews.com  Kamis (25/4/2019) di sela-sela kunjungan pengawalan suara di Daerah Pemilihan (Dapil) II Pidie dan Pijay. 

Ia juga berharap, dari Pidie dan Pidie Jaya, dapat melahirkan duta PKS di lembaga terhormat terutama di DPR Aceh serta DPRK. 

"DPW  merasa belumlah sempurna jika keterwakilan Legislatif  PKS di DPR Aceh belum terwujud dari Dapil Dua, dan saya optimis ini dapat  tercapai, "jelasnya

Sementara itu,  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera  (DPD-PKS) Kabupaten Pidie,  Siti Hawa mengatakan, dari hasil rekap tim di Pidie, pihaknya juga optimis bisa meraih empat kursi dari lima Dapil di Kabupaten Pidie.  

"Sepeti di Dapil I yang meliputi Kecamatan Pidie,  Sigli, Grong-grong, dan Mila, kami optimis melahirkan satu kursi dengan perolehan suara yang signifikan di tujuh TPS, serta tambahan tiga kursi dari empat dapil lain," katanya.(*) 

Baca: Kontainer Sampah Elektronik Justru Berisi Popok Bekas Pakai, Duterte : Kanada, Ambil Sampahmu!

Baca: Realisasi APBK Pijay 2018 Capai Rp 1 T Lebih atau 98% 

Baca: Di Bireuen, Baru 17 dari 609 Gampong yang Terima Dana Desa dan ADG Tahun 2019, Ini Penyebabnya

Penulis: Idris Ismail
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved