Seorang Jamaah Haji Aceh Kloter 11 Meninggal di Tanah Suci

Innalilahi wainnailaihi rajiun. Seorang lagi jamaah haji Aceh meninggal dunia di Tanah Suci.....

Seorang Jamaah Haji Aceh Kloter 11 Meninggal di Tanah Suci
For Serambinews.com
Almarhumah bernama Hj Bungsu Daud Cut Agam binti Daud Cut Agam (68) tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 11 asal Pidie meninggal dunia di Mina, Senin (12/5/2019), pukul 20:05 Waktu Arab Saudi (WAS). 

Seorang Jamaah Haji Aceh Kloter 11 Meninggal di Tanah Suci

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Innalilahi wainnailaihi rajiun. Seorang lagi jamaah haji Aceh meninggal dunia di Tanah Suci.

Almarhumah bernama Hj Bungsu Daud Cut Agam binti Daud Cut Agam (68) tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 11 asal Pidie meninggal di Mina, Senin (12/5/2019), pukul 20:05 Waktu Arab Saudi (WAS)

Informasi ini disampaikan Humas PPPIH Embarkasi Banda Aceh, Muhammad Nasril Lc kepada Serambinews.com, Selasa (13/8/2019) yang memperoleh informasi dari petugas haji Aceh di Mina.

Berdasarkan informasi yang diterima pihaknya, almarhumah memiliki riwayat hipertensi, hipercholesterolemia, gastric ulcer. Saat meninggal almarhum didiagnosa mengalami cardiac arrest yaitu kondisi dimana jantung berhenti berdetak.

Jaksa Telah Ekspos Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Pimpinan Pesantren di Kejati Aceh, Ini Hasilnya

Rumah Pensiunan TNI di Lambheu Keutapang Terbakar

Kepada Menteri Pertanian, Putri dari Peureulak Sampaikan Bercita-cita Jadi Polwan

Nasril menuturkan sebelum meninggal, sekitar pukul 18.45 WAS, almarhumah mengeluh sakit kepala, demam, dan mual. Selanjutnya diberikan terapi melanjutkan obat yang sudah dikonsumsinya selama ini.

Kemudian almarhumah shalat magrib, lalu tidur setelah magrib, namun teman di sebelah melihat almarhumah diam, tidak ada respon.

Selanjutnya, konfirmasi petugas jamaah telah meninggal dunia dengan diagnosis cardiac arrest dengan sudden death, riwayat sakit jantung lama. Kondisi almarhumah lemah, dan aktifitas biasanya hanya dilakukan di hotel dan tenda.

"Almarhumah dimakamkan di Syaraya," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved