Futsal Aceh

Raih Hasil Berlawanan, Rawa Singkil dan Sada Kata Jalani Duel ‘Hidup Mati’

Dua penghuni Grup A LFN Aceh 2019, Rawa Singkil FC dan Sada Kata FC meraih hasil berbeda dalam laga di Lapangan Kick Off Banda Aceh, Rabu (21/8/2019)

Raih Hasil Berlawanan, Rawa Singkil dan Sada Kata Jalani Duel ‘Hidup Mati’
SERAMBINEWS.COM/SAIFULLAH
Pemain Wirataco melancarkan tendangan ke gawang Teuku Umar dalam pertandingan Liga Futsal Nusantara (LFN) Aceh Tahun 2019 di Lapangan Futsal Kick Off Lamlagang, Banda Aceh, Rabu (21/8/2019). 

Raih Hasil Berlawanan, Rawa Singkil dan Sada Kata Jalani Duel ‘Hidup Mati’

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dua penghuni Grup A Liga Futsal Nasional (LFN) Aceh Tahun 2019, Rawa Singkil FC dan Sada Kata FC Subulussalam meraih hasil berbeda dalam lanjutan babak penyisihan di Lapangan Futsal Kick Off Lamlagang, Banda Aceh, Rabu (21/8/2019).

Rawa Singkil yang tampil duluan sukses menang tipis atas tim sedaerah Kaliber Singkil dengan skor 9-8.

Sebaliknya, Sada Kata yang baru turun bertanding pada game ketiga, justru dibantai Naga Pala FC Aceh Selatan dengan skor mencolok 2-9.

Praktis hasil berlawanan ini membuat persaingan untuk merebut satu tiket semifinal Grup A semakin sengit.

Sebab, selain Naga Pala yang sudah memastikan tempatnya di babak empat besar berkat dua kemenangan atas Rawa Singkil 4-3 pada duel Selasa (20/8/2019) kemarin, dan pesta gol atas Sada Kata, tadi sore, satu tiket lagi jadi rebutan dua tim di luar Kaliber yang duluan ‘angkat koper’.

Liga Futsal Nusantara 2019 Resmi Bergulir, Ini Peserta dan Jadwalnya

 Liga Futsal Nusantara Aceh - Gelontorkan 10 Gol, Wirataco Segel Tiket Semifinal

Agustus Ini, AFA Gulirkan Liga Futsal Nusantara, Panitia Undang Klub Mendaftar

Dengan sama-sama menoreh tiga angka, Rawa Singkil dan Sada Kata memiliki kans setara untuk lolos ke semifinal. Syaratnya, kedua tim mesti saling mengalahkan saat bertemu pada laga penyisihan terakhir Grup A, Kamis (22/8/2019) besok.

Jika hasil laga berakhir sama kuat alias imbang, maka tiket babak besar menjadi milik Rawa Singkil yang memiliki agregat gol lebih baik (12-12) dibandingkan Sada Kata (13-15).

Plt Ketua AFA, Khaidir TM didampingi Wakil Ketua KONI Aceh, Bakhtiar Hasan menyalami wasit yang bertugas di LFN Aceh 2019 usai seremoni pembukaan di Lapangan Futsal Kick Off Lamlagang, Banda Aceh, Selasa (20/8/2019).
Plt Ketua AFA, Khaidir TM didampingi Wakil Ketua KONI Aceh, Bakhtiar Hasan menyalami wasit yang bertugas di LFN Aceh 2019 usai seremoni pembukaan di Lapangan Futsal Kick Off Lamlagang, Banda Aceh, Selasa (20/8/2019). (For Serambinews.com)

Sementara itu, dua kandidat juara LFN Aceh Tahun 2019, Wirataco FC Aceh Barat dan Naga Pala FC Aceh Selatan, sama-sama berpesta gol pada pertandingan hari kedua, Rabu (21/8/2019) tadi siang.

Halaman
123
Penulis: Saifullah
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved