Breaking News:

Pasangan Ganda Saifullah/Alfat Jawara Media Badminton Super Series 2019

Pasangan pebulutangkis ganda putra Saifullah (Serambi Indonesia) dan Alfat (KBR 68 H) berhasil menggapai puncak juara ganda terkuat dalam kejuaraan..

Penulis: Jalimin | Editor: Jalimin
Pasangan Ganda Saifullah/Alfat Jawara Media Badminton Super Series 2019 - turnamen-bulutangkis-antarwartawan-2019.jpg
For Serambinews.com
Para juara turnamen Media Badminton Superseries 2019
Pasangan Ganda Saifullah/Alfat Jawara Media Badminton Super Series 2019 - turnamen-bulutangkis-antarwartawan-2019-2.jpg
For Serambinews.com
Pasangan ganda Jalimin (Serambi Indonesia)/Ajier (iNews TV) merebut posisi runner-up turnamen Media Badminton Super Series 2019.
Pasangan Ganda Saifullah/Alfat Jawara Media Badminton Super Series 2019 - turnamen-bulutangkis-antarwartawan-2019-3.jpg
For Serambinews.com
Pasangan ganda Saifullah Walido (Serambi Indonesia)/Alfat Asmunda (KBR 68 H) merebut posisi juara pertama turnamen Media Badminton Super Series 2019.

Ganda Saifullah/Alfat Jawara Media Badminton Super Series 2019

Laporan Jalimin | Banda Aceh 
  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pasangan pebulutangkis ganda putra Saifullah Walido (Serambi Indonesia) dan Alfat Asmunda (KBR 68 H)  berhasil menggapai puncak juara ganda terkuat dalam kejuaraan bulutangkis antarwartawan yang bertajuk " Media Badminton Super Series 2019".

Dalam partai final yang berlangsung di Auditorium RRI Banda Aceh, Senin (26/8/2019) malam,  pasangan yang unggulan pertama ini menguburkan impian Jalimin (Serambi Indonesia)  yang berpasangan dengan Ajier (INews TV)  lewat pertarungan dua set dengan skor 21-10 dan 21-12.

Atas kemenangan itu, pasangan Saiful Walido/Alfat Asmunda ini berhak memboyong tropi sekaligus kepala kambing sebagai hadiah utama yang disediakan Dir Reskrimsus Polda Aceh, Kombes Pol T Saladin. Sedangkan pasangan Jalimin/Ajier hanya puas dengan membawa pulang tropi runner-up.

Pertarungan perebutan posisi ketiga yang tak kalah sengit terjadi antara unggulan kedua pasangan Munjir (RRI Banda Aceh)/Syahril (Kompas TV) berhadapan dengan pasangan legendaris Nono Tarigan (acehimage.com)/Saifuddin (acehwow.com).

BI Lhokseumawe Tertibkan Empat Money Changer tak Berizin   

Pertunjukan Ekspedisi Seni Kopi Gayo di The Atjeh Connection, Kopi Pemersatu Bangsa

KMP Teluk Sinabang Dihantam Ombak di Pelabuhan Samatiga, 50 Sepeda Motor belum Diturunkan

Dalam pertarungan rubber set tersebut, pasangan Munjir/Syahril harus bekerja ekstra keras melawan keuletan ganda Nono Tarigan/Saifuddin. Meskipun terpaut usia yang sangat jauh, Nono/Fudin tak mau menyerah begitu saja.

Set pertama yang ditutup 21-16 oleh pasangan Munjir/Syahril, namun dibalas dengan sekor yang 18-21 oleh Nono/Fudin. Meski akhirnya, faktor usia ikut menentukan, akhirnya pasangan gaek ini harus pasrah dengan skor akhir 21-18. Akhirnya Munjir/Syahril memboyong tropi juara ke-3 dan Nono/Fudin berbangga hati sebagai juara 4.

Koordinator kejuaraan, Iranda Novandi mengatakan, kejuaraan ini selain ajang adu gengsi dan prestasi juga sekaligus menjadi ajang unjuk kebolehan dan silaturrahmi antarwartawan yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Hari ini, Semua Cabang O2SN Mulai Dipertandingkan, 884 Atlet Unjuk Gigi

Ketua PWI Aceh : Semua Wartawan Harus Ikut UKW

Karang Taruna Syiah Utama Minta Digelar Even Kepemudaan Skala Besar di Samarkilang, Ini Alasannya

Kejuaraan ini terselenggara atas kerjasama yang ikhlas semua pihak yang terlibat.

"Meskipun dengan cara meuripee (patungan) kejuaaran ini hisa berjalan sukses. Dan ini merupakan kesuksesan bersama, bukan hanya satu atau dua orang saja, " ujar Iranda Novandi.

Ketua Siwo PWI Aceh, Imran Joni saat menutup kejuaaran ini menyampaikan pihaknya sangat memberi apresiasi bisa terselenggaranya kejuaraan ini. Sebab, semangat kebersamaan yang terbangun sangat luar biasa.

'Ke depan, kita akan buat Media Badminton Super Series, lanjutan. Tidak hanya berhenti sampai disini," ujar Joni saat menutup kejuaaran yang dihadiri Ketua IJTI Aceh, M Moenir Noer serta sejumlah wartawan senior di Aceh seperti Nurdinsyam, Nasir, Pemred KBA One Azhari Barul, Kepsta Metro TV Nur Safri dan Jubir YARA, Alan serta puluhan wartawan dari berbagai media di Aceh.(*)

Sambut Mahasiswa Baru, Rektor Unsam Tegaskan tak Ada Perbedaan dan Diskriminasi

Aksi Unjuk Rasa Tolak Tambang Warnai Pelantikan Anggota DPRK Aceh Tengah

Air Minum Positif Mengandung Bakteri E-Coli, Penyebab Diare yang Menyerang 18 Warga di Bener Meriah

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved