Berita Olahraga

Satoe Atjeh Bireuen Seleksi Pemain U-20, Ini Targetnya

Tim futsal Satoe Atjeh Bireuen menggelar seleksi pemain untuk katagori U-20 di lapangan sintetis Birda Futsal Meunasah Dayah, Bireuen 14-16 September

Satoe Atjeh Bireuen Seleksi Pemain U-20, Ini Targetnya
For Serambinews.com
Koordinator tim seleksi Ardi AMd saat memberikan arahan kepada para pemain saat berlangsungnya seleksi Satoe Atjeh Bireuen U-20, di Lapangan Sintetis Birda Futsal, Gampong Meunasah Dayah, Kabupaten Bireuen 14-16 September 2019. 

Satoe Atjeh Bireuen Seleksi Pemain U-20, Ini Targetnya

Laporan Jalimin | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Tim futsal Satoe Atjeh Bireuen menggelar seleksi pemain untuk katagori U-20 di Lapangan Sintetis Birda Futsal, Gampong Meunasah Dayah, Kabupaten Bireuen 14-16 September 2019.

Koordinator tim seleksi, Ardi Amd, Senin (16/9/2019) mengatakan, seleksi tersebut dimulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB dan diikuti oleh 30 pemain yang semuanya berasal dari Kabupaten Bireuen.

“Melalui seleksi tersebut, saya melihat potensi para pemain, memiliki tinggi badan yang ideal, bisa bekerja dalam tim dan memiliki skill individu yang mumpuni,” kata Ardi.

Bantu Keluarga Kurang Mampu, Siswa SDN 2 Calang Sisihkan Uang Jajan Selama Seminggu

Dari Tujuh Parpol, DPRK Sabang Bentuk Dua Fraksi, Ini Nama-Nama Fraksinya

Harga TBS Kelapa Sawit di Aceh Selatan Mulai Merangkak Naik

Ardi menambahkan, dari 30 pemain yang mengikuti seleksi, semuanya dinyatakan lolos seleksi. Dan selanjutnya mareka ini akan ditempa dengan program lanjutan sesuai dengan visi misi Tim Satoe Atjeh Bireuen.

“Saat ini olahraga futsal sedang berkembang pesat di Kabupaten Bireuen. Maka seleksi ini diharapkan menjadi batu loncatan bagi mareka yang berpotensi untuk mendapatkan pembinaan yang lebih bagus lagi. Kedepannya para pemain U-20 ini bisa berkiprah di level yang lebih tinggi lagi dan bisa lolos Pra PORA tahun depan mewakili Kabupaten Bireuen,” pungkas Ardi.

Selain dipantau langsung oleh Ardi Amd juga dibantu oleh Wanda, Aris Maulana, Zikri dan Azizi Rahmatillah.(*)

MAA Bener Meriah Gelar Lomba Melengkan dan Syair Gayo

Plt Gubernur Aceh Ajak Pelaku Koperasi Manfaatkan Teknologi Majukan Usaha

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved