Berita Banda Aceh

Kepala BKN Aceh, Makmur Ibrahim Sebut Budaya Nongkrong Sambil Minum Kopi ASN Aceh Sudah Berkurang

Kantor Regional XIII BKN Aceh, Makmur Ibrahim menyampaikan bahwa saat ini etos kerja aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Aceh sudah lebih baik...

Kepala BKN Aceh, Makmur Ibrahim Sebut Budaya Nongkrong Sambil Minum Kopi ASN Aceh Sudah Berkurang
SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR
Kepala Kantor Regional XIII BKN Aceh, Makmur Ibrahim (kanan) berbincang dengan News Manajer Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali (tengah) dan Kepala Biro Humas Badan Kepagawaian Nasional (BKN), Mohammad Ridwan (kiri) dalam kunjungan silaturahmi ke kantor Harian Serambi Indonesia, Meunasah Manyang PA, Lambaro, Aceh Besar, Jumat (11/10/2019). 

Kepala BKN Aceh, Makmur Ibrahim Sebut Budaya Nongkrong Sambil Minum Kopi ASN Aceh Sudah Berkurang  

 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kantor Regional XIII BKN Aceh, Makmur Ibrahim menyampaikan bahwa saat ini etos kerja aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Aceh sudah lebih baik. 

Hal itu dilihat dari sudah berkurangnya pegawai yang ngopi di jam kerja dan sebaliknya, banyak program inovasi yang dihasilkan.

“Memang budaya minum kopi harus dihilangkan. Sekarang budaya duduk nongkrong itu sudah mulai berkurang, memang satu dua masih ada yang nakal,” kata Makmur saat bersilaturrahmi ke Kantor Serambi Indonesia, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (11/10/2019). 

Makmur datang bersama Kepala Biro Humas BKN Pusat, Mohammad Ridwan, Direktur Pensiun PNS dan Pejabat Negara, Warli, Kepala Bagian Hubungan Media dan Fasilitasi Pengaduan Masyarakat, Viktor Saing, Kepala Subbagian Hubungan Media dan Antarlembaga, Diah Eka Palupi dan perwakilan pegawai dari Kanreg XIII BKN Aceh.

Kehadiran tamu tresebut disambut oleh News Manajer Serambi Indonesia, Bukhari M Ali, Manajer Promosi dan EO, M Jafar, dan Manajer Percetakan Umum, Firdaus D.  

HGU PT CA Diperpanjang, Suara Masyarakat Abdya Kandas di PTUN Jakarta

Bocah yang Tenggelam Bersama Kakeknya Ditemukan Meninggal Dunia

Spesifikasi Xiaomi Redmi 8, Baterai 5.000 mAh dengan Harga Rp 1 Jutaan

Dalam pertemuan itu, Makmur menyampaikan , Pemerintah Aceh saat ini terus melahirkan program-program melayani. Kinerja pegawai disetiap instansi juga terus dikawal. 

Menurutnya, ada banyak inovasi yang dilahirkan Pemerintah Aceh yang bisa dilihat dari banyaknya penghargaan yang dicapai. Inovasi-inovasi itu, kata Makmur, tidak ada di provinsi lain di Indonesia.

Disisi lain, Makmur juga tidak menampik bahwa masih ada pegawai yang bermalas-malasan dalam bekerja. Tapi, untuk melakukan pembinaan terhadap pegawai seperti itu menjadi tanggungjawab dari atasannya. 

 “Tapi kita terus monitor dan memberi pemahaman, karena memberi sanksi itu kewenangan atasannya,” ujar Makmur.(*)    

PSIA Menang Adu Penatli, Lanjutan Turnamen Sepakbola Korsa Cup 2019

Sempat Tertunda karena Pemilu, Warga Pertanyakan Jadwal Ulang Pemilihan Keuchik Ujong Tanjong

Solar Langka di SPBU Gayo Lues, Diduga Diborong Oleh Ini

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved