Muswil DPW PA Bireuen

Darwis Jeunieb Kembali Pimpin PA Bireuen, Terpilih secara Aklamasi

Tgk Darwis Jeunieb, kembali memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen periode 2019-2024.

Darwis Jeunieb Kembali Pimpin PA Bireuen, Terpilih secara Aklamasi
Serambinews.com
Mantan Panglima GAM Wilayah Batee Iliek, Tgk Darwis Jeunieb, kembali pimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Bireuen periode 2019-2024. 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Mantan Panglima GAM Wilayah Batee Iliek, Tgk Darwis Jeunieb, kembali pimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen periode 2019-2024.

Tgk Darwis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW PA Bireuen, dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PA Kabupaten Bireuen, di aula Hotel Bireuen Jaya, Minggu (27/10/2019).

Sidang Muswil DPW PA tersebut dipimpin oleh H Khalili SH (anggota DPR Aceh) dengan wakil pimpinan sidang Rusyidi Mukhtar SSos (Ketua DPRK Bireuen) serta sekretaris sidang Ridwan Muhammad SE (mantan Ketua DPRK Bireuen).

Tgk Darwis terpilih secara aklamasi juga atas surat dukungan semua Ketua Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) dari 17 Kecamatan Kabupaten Bireuen dan 33 Panglima Sagoe dan juga atas dukungan anggota DPR Aceh Dapil Bireuen serta DPRK dari PA Kabupaten Bireuen.

Tgk Darwis Jeunieb usai terpilih mengatakan, Partai Aceh ini merupakan partai perjuangan yang lahir dari darah bangsa Aceh.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat dan unsur KPA/PA untuk mendukung Partai Aceh agar terus membangun kembali kebersamaan dan kekompakan, "ajak Tgk Darwis.

Dalam Muswil ini juga dihadiri Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas sebagai anggota Tuha Puet DPA Partai Aceh, dan para ketua partai lokal dan partai nasional dalam Kabupaten Bireuen, serta ketua LSM dan OKP dan undangan lainnya.(*)

Ratusan Warga Cot Rabo Tunong  Gotong Royong, Ini Sasarannya

Pemuda OKI dari Gayo, Kenalkan Islamophobia di Simulasi Sidang PBB

Terkait Bendera Aceh, Kaukus Peduli Aceh: Pernyataan Irmawan tidak Mewakili Rakyat Aceh

Abu Bakar Al-Baghdadi Dikabarkan Meledakkan Rompi Bom Bunuh Diri, Meninggal Bersama 2 Istrinya

Tragis, Celananya Tersangkut Mesin Penggiling, Organ Vital Remaja Ini Putus

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved