Otomotif

Gelar Showroom Event, Isuzu Aceh Perkenalkan Produk Terbaru Pakai Virtual Reality

Capella Isuzu Aceh menggelar Showroom Event bertajuk 'Bahagia Bersama Isuzu Real' di Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

Gelar Showroom Event, Isuzu Aceh Perkenalkan Produk Terbaru Pakai Virtual Reality
FOR SERAMBINEWS.COM
Capella Isuzu Aceh menggelar Showroom Event bertajuk 'Bahagia Bersama Isuzu Real' di Jalan Soekarno - Hatta, Gampong Daroy Kameu, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (26/11/2019) 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Capella Isuzu Aceh menggelar Showroom Event bertajuk 'Bahagia Bersama Isuzu Real' di Jalan Soekarno - Hatta, Gampong Daroy Kameu, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (26/11/2019).

Kacab Capella Isuzu Aceh, Musni Kamal mengatakan showroom event ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Isuzu.

"Ini kegiatannya merupakan kegiatan rutin atau showroom event, cuma kebetulan hari ini kita diinstruksikan sedikit berbeda dengan showroom event biasanya," katanya.

Jangan Dibuang, Ternyata Biji Buah Mangga Bermanfaat untuk Kesehatan: Bisa Cegah Kanker

Pada event kali ini, Isuzu memperkenalkan dan mempresentasikan produk itu menggunakan alat Virtual Reality (VR) seperti bermain game.

"Selain itu acaranya memang kita konsep lebih santai dan lebih relaks, dengan adanya lucky draw, kid corner, dan lainnya.

Tujuannya hanya sekedar silaturahmi dengan customer saja dan juga seperti kita refresh lah serta agar mereka lebih bersemangat. Jadi, customer-customer yang setia sama Isuzu ya kita undang," tambahnya.

Menurutnya selama ini sama customer bisa dikatakan hampir tidak ada komplain terhadap produk.

Ia berkomitmen Isuzu tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk customer dari segala sisi. Baik marketing, servis, dan pelayanan produk.

Mayat Pria di Krueng Lamnyong Pertama Kali Dilihat oleh Security Kampus Unsyiah, Begini Ceritanya

Terkait produk unggulan, sejak diperkenalkan pada tahun 2016.

Halaman
12
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved