Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Identitas Mayat yang Ditemukan Mengapung di Sungai Trumon Timur Terungkap

Jenazah tersebut, ternyata salah satu dari komplotan perampok yang kabur. Setelah menggasak harta benda rumah warga Desa Asahan, Kecamatan Pasie Raja,

Foto kiriman warga
Personel Polisi bersama warga sedang mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (5/12/2019). 

Jenazah tersebut, ternyata salah satu dari komplotan perampok yang kabur. Setelah menggasak harta benda rumah warga Desa Asahan, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan beberapa hari yang lalu.

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Identitas mayat yang ditemukan di Sungai Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan Kamis (05/12/2019) kemarin akhirnya terungkap.

Jenazah tersebut, ternyata salah satu dari komplotan perampok yang kabur.

Setelah menggasak harta benda rumah warga Desa Asahan, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan beberapa hari yang lalu.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono ST yang dikonfirmasi Serambinews.com, Jumat (6/12/2019) membenarkan informasi tersebut

Hal itu diperkuat dengan ditemukannya Kartu Tanda Penduduk (KTP), dalam celana jenazah.

Saat diotopsi di RSUD Yulidin Away Tapaktuan.

Perselingkuhan Bidan Singkil Istri Jaksa dengan Seorang Pemuda Setempat Terbongkar, Ini Hukumannya

"Iya benar, salah satu dari tersangka yang kabur," kata Kapolres.

Informasi yang diterima Serambinews.com, jenazah SN yang ditemukan di Sungai Krueng Luas ini sudah dipulangkan ke kampung halamannya Kamis (5/12) malam.

Halaman
12
Penulis: Taufik Zass
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved