Berita Bener Meriah

Kampus Unsyiah di Bener Meriah Segera Diisi Mahasiswa Diploma Pertanian

Kampus Universitas Syiah Kula (Unsyiah) yang berada di Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, akan segera diisi oleh mahasiswa-mahasiswa..

Kampus Unsyiah di Bener Meriah Segera Diisi Mahasiswa Diploma Pertanian
For Serambinews.com
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menyerahkan cindera mata kepada┬áRektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng pada acara penyerahan mahasiswa Unsyiah yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kabupaten tersebut, Rabu (15/1/2020). 

Kampus Unsyiah di Bener Meriah Segera Diisi Mahasiswa Diploma Pertanian

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Kampus Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) yang berada di Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, akan segera diisi oleh mahasiswa-mahasiswa Diploma Pertanian Unsyiah, Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng saat menyerahkan sebanyak 313 mahasiswa Unsyiah yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kabupaten tersebut, Rabu (15/1/2020).

Rektor Unsyiah, Samsul Rizal mengatakan, Kampus Unsyiah di Bener Meriah akan difungsikan pada tahun 2020.

“Kampus Unsyiah di Bener Meriah akan kita isi dengan mahasiswa-mahasiswi Pertanian, Agronomi dan Pertenakan,” ujar Samsul Rizal.

Lanjut Samsul Rizal, pihaknya akan mendatangkan mahasiswa-mahasiwi Unsyiah dari Banda Aceh untuk belajar dan mengikuti pelatihan-pelatihan di Kampus Unsyiah Bener Meriah itu. 

 “Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah merupakan Laboratorium bagi Pertanian di Aceh, sehingga sangat cocok mahasiswa pertanian di daerah ini,” ungkap Samsul Rizal.

 Sementara itu, Bupati Bener Meriah,Tgk H Sarkawi menyambut baik program tersebut.

 “Kami sangat bersyukur dan gembira atas respon pihak Unsyiah yang berencana untuk mengaktifkan Kampus Unsyiah di Bener Meriah,” sebut  Tgk Sarkawi.(*) 

DPRK Aceh Tenggara Ajak DPRK Aceh Selatan Dorong Pembukaan Jalan Tembus Aceh Selatan-Aceh Tenggara

Goresan Tangan Terdakwa Pembunuh Sopir Travel, Rela Dihukum Mati Demi Menebus Dosa

Tingkatkan Populasi, Pemerintah Rusia Siapkan Rp 100 Juta Bagi Warga yang Melahirkan

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved