Update Corona di Simeulue

Lagi, Satgas Covid-19 Simeulue Semprotkan Disinfektan di Area Publik

Pemerintah pusat, pemerintah daerah, Polri, TNI dan intansi lain berupaya semaksimal mungkin untuk menangkal menyebarnya virus corona

For Serambinews.com
Satgas covid-19 Kabupaten Simeulue, menyemprotkan cairan disinfektan menggunakan mobil pemadam di seputaran Ibu Kota Kabupaten Simeulue, Selasa (31/3/2020) 

Pemerintah pusat, pemerintah daerah, Polri, TNI dan intansi lain berupaya semaksimal mungkin untuk menangkal menyebarnya virus corona

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Tim Satgas covid-19 dari unsur TNI/Polri bersama instansi pemerintah di wilayah kepulauan Simeulue, kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah seputaran Ibu Kota Kabupaten Simeulue," Selasa (31/3/2020).

Selain di wilayah Ibu Kota, penyemprotan juga dilakukan hingga ke pelosok daerah itu.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, menyatakan bahwa pelaksanaan penyomprotan secara serentak dan masif ini adalah menindaklanjuti surat telegram Kapolri Nomor: ST/1008/III/KES.7.2020 tanggal 27 Maret 2020. Penyemprotan di seputaran Kota Sinabang dilakukan dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran.

"Pemerintah pusat, pemerintah daerah, Polri, TNI dan intansi lain berupaya semaksimal mungkin untuk menangkal menyebarnya virus corona," tandas Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo SIK.

BEM Fakultas Hukum Unimal Sampaikan Kritikan Soal Rencana Darurat Sipil

Pesawat Wings Air Kurangi Terbang ke Nagan Raya, Ini Penyebabnya

Kapan Bantuan Sembako Warga Miskin Disalurkan?, Ini Jawaban Kadinsos Subulussalam

Sementara itu, lanjutnya, jajarannya juga melakukan patroli malam bersama dengan unsur-unsur terkait di Kabupaten Simeulue.

Dalam setiap kesempatan, Kapolres Simeulue tak henti-hentinya mengimbau masyarakat Simeulue yang berada di tingkat desa, kecamatan maupun di Kota Sinabang, apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak diminta tetap berada di rumah.(*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved