Breaking News:

Update Corona di Subulussalam

KNPI Subulussalam Bagikan Ratusan Sembako Untuk Jompo, Anak Yatim dan Disabilitas

Para pemuda yang tergabung dalam organisasi KNPI Kota Subulussalam terus melakukan sejumlah kegiatan sosial di tengah wabah corona atau covid-19

Penulis: Khalidin | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Para pemuda yang tergabung dalam organisasi KNPI Kota Subulussalam Rabu-Kamis (6-7/5/2020) KNPI Subulussalam membagikan ratusan paket sembako bagi jompo, anak yatim dan disabilitas. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Para pemuda yang tergabung dalam organisasi KNPI Kota Subulussalam terus melakukan sejumlah kegiatan sosial di tengah wabah corona atau covid-19.

Terkini, Rabu-Kamis (6-7/5/2020) KNPI Subulussalam membagikan ratusan paket sembako bagi jompo, anak yatim dan disabilitas.

Ketua KNPI Kota Subulussalam, Edy Saputra kepada Serambinews.com mengatakan, bantuan paket sembako tersebut guna meringankan beban kaum jompo, anak yatim dan disibalitas di tengah kondisi bangsa dilanda wabah covid-19.

BREAKING NEWS - Kasus Proyek Fiktif, Kejari Subulussalam Tetapkan Tiga Tersangka, Ini Orangnya

Menurut Edy bantuan sebanyak 100 Paket sembako yang terdiri dari Beras, minyak goreng, telur, gula, mie instan, minuman sirup botol, dan tambahan masker.

Dikatakan, lokasi pembagianny diacak dalam lima Kecamatan se Kota Subulussalam.

Sejauh ini, KNPI telah turun di empat kecamatan tepatnya Desa Penanggalan, Penanggalan Barat, Lae Bersih, Subulussalam, Subulussalam Utara, Pegayo, Sukamakmur, Buluh Duri, Belukur, Teladan Baru, Rundeng, Oboh, Sibungke, Dah, Longkib, Darul Aman dan Panji.

”Sasaran pembagian sembako ini kita peruntukan untuk saudara-saudara kita Jompo, anak yatim dan disabilitas yang betul-betul membutuhkan,” kata Edy

Anggota DPRA Asrizal H Asnawi: Manfaatkan Jembatan Timbang Seumadam untuk Posko Perbatasan

Edy menambahkan kegiatan sosial menjadi agenda rutin KNPI Kota Subulussalam.

Ini semakin digencarkan mengingat kondisi masyarakat mengalami kesulitan ekonomi akibat wabah covid-19.

Hal lain mengingat suasana puasa di mana masyarakat membutuhkan bahan makanan sehingga dalam mengisi keberkahan Ramadhan KNPI mengisi kegiatan sosial.

Edi berharap gerakan ini akan membangun semangat kepedulian sosial dikalangan pemuda, agar terbentuk mental dan nilai spritual yang baik untuk menjadi generasi kedepan.

Pengusaha Bus Bingung Terkait Keputusan Kemenhub Membolehkan Moda Transportasi Angkutan Penumpang

”Kami mengucapkan terima kasih atas konstribusi semua pihak yang terus menerus membantu program kita KNPI Subulussalam, semoga kehadiran kami pemuda senantiasa dapat dirasakan oleh semua orang banyak,” pungkas Edy. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved