Breaking News:

AXIS

Pake AXIS Buat Kompak Bukber Walau Berjarak #KenapaNggak

Ada sebagaian orang yang menjadikannya sebagai salah satu cara untuk refreshing, karena lewat ngumpul bareng kamu gak cuma update cerita soal...

For Serambinews.com
Pake AXIS Buat Kompak Bukber Walau Berjarak #KenapaNggak 

 Pake AXIS Buat Kompak Bukber Walau Berjarak #KenapaNggak

SERAMBINEWS.COM, - Memasuki minggu kedua di bulan Ramadan, biasanya kegiatan apa sih yang kamu lakukan? Biasanya nih di minggu pertama bulan Ramadan kamu akan berbuka puasa dirumah, sementara di minggu kedua dan ketiga bulan Ramadan mulai banyak nih undangan berbuka puasa diluar bersama dengan teman-teman lama kamu.

Dari mulai teman semasa SMA, SMP, SD bahkan ada juga loh beberapa yang menjadikan momen buka puasa bersama ini menjadi moment silaturrahmi bersama dengan teman-teman mereka yang dikenal dari kecil! Tapi ada yang berbeda di Ramadan kali ini, karena kita masih sama-sama menjalankan arahan dari pemerintah untuk melakukan social/physical distancing.

Asyraf Aceh Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Miskin

Wakil Ketua Komisi V Minta Pemkab Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Badai di Pulo Aceh

Meskipun gakbisa ketemu langsung sama teman-teman lama kamu, tapi kamu tetep bisa lho bersilaturrahmi dan kumpul bareng sama mereka secara virtual. Apalagi sekarang semakin banyak nih platform atau aplikasi yang memudahkan kamu untuk bertemu virtual sama mereka.

Kamu bisa tetep kompak bukber sama temen-temen kamu walau berjarak! Nah, kalau lagi ngumpul bareng secara virtual gitu biasanya momen apa sih yang paling kamu tunggu? Ada sebagaian orang yang menjadikannya sebagai salah satu cara untuk refreshing, karena lewat ngumpul bareng kamu gak cuma update cerita soal kehidupan tapi juga bisa main games online lho! Jadi bukber online kamu bisa makin seru deh.

Material Longsor di Terangun belum Dibersihkan, Lintas Gayo Lues - Abdya Masih Lumpuh Total

Antisipasi Banjir di Aceh Besar, Dewan Minta Pemkab Tata Saluran Pembuang

Terkait Sudah Ada Maskapai Beroperasi Kembali, Ini Pernyataan Pihak Bandara Malikussaleh

Nah, kamu gak usah khawatir kuota utama kamu cepet abis karena dipake untuk bukber atau ngumpul bareng sahabat kamu! Karena AXIS punya Paket Sahur atau Paket Bedug yang bisa kamu pake di waktu sahur yaitu pukul 00.00 – 06.00 WIB atau di waktu bedug pukul 17.00 – 20.00 WIB lho!.

Dengan paket Sahur atau Bedug ini kamu akan mendapatkan kuota 2GB untuk 7 hari  cuma Rp 5.500. Eits, adalagi nih! AXIS juga punya paket Warnet yang bisa kamu pakai untuk internetan yang kamu gunakan perjam mulai dari Rp 490 untuk 1GB / 1 jam. Jadi bukber online-nya kamu bakal makin asik deh! Yuk buruan ke aplikasi AXISnet buat beli paket nya sekarang! Untuk info lebih lanjut kunjungi www.axis.co.id 

Keuchik di Kecamatan Jeumpa Abdya Ikut Cari Satu Lagi Korban Hilang Dihempas Ombak

Daftar Harga iPhone Bulan Mei 2020 Terbaru: iPhone 11, iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus hingga iPhone SE

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved