Berita Luar Negeri

Anak Kelaparan Ditemukan di Dalam Kandang Anjing, Dikelilingi 700 Ekor Binatang Termasuk Ular

Seorang anak ditemukan di dalam kandang yang dikelilingi oleh 700 binatang. Seekor ular dan ular boa sepanjang 10 kaki berada di samping balita itu.

Kantor Sheriff Henry County
Seorang anak ditemukan di dalam kandang yang dikelilingi oleh 700 binatang. 

SERAMBINEWS.COM- Seorang anak ditemukan dikurung di dalam kandang anjing dan dikelilingi oleh ratusan hewan tanpa pengawasan.

Penemuan ini juga turut membongkar aktivitas sebuah keluarga yang menanam ganja dan memelihara hewan hidup untuk dijual.

Seekor ular dan ular boa sepanjang 10 kaki tersampir di kandang tempat bocah berusia 18 bulan itu diduga dikurung oleh orang tuanya.

Tak Ada Degradasi Saat Lanjutan Liga 1 2020, Berikut Komentar Ketua Umum PSSI

Awalnya, pihak kepolisian telah dipanggil untuk mendatangi rumah tersebut oleh seorang anonim atas kemungkinan kekejaman terhadap hewan, lapor Mirror, (28/6/2020).

Setibanya di lokasi dalam operasi penyelamatan hewan di Henry County, Tennessee di Amerika Serikat pada hari Kamis, polisi menemukan seorang balita sedang berada di dalam kandang.

Ibu anak itu Heather Scarbough, 42, ayah tirinya, Thomas Jefferson Brown, 46, dan kakeknya, Charles Brown, 62, ditangkap dan ditahan dengan berbagai tuduhan.

Gas Elpiji 3 Kg Dijual Rp 35.000 per Tabung

Ibu dari anak itu Heather Scarbough, 42, ayah tirinya, Thomas Jefferson Brown, 46 (tengah), dan kakeknya, Charles Brown, 62, ditangkap dan ditahan dengan berbagai tuduhan.
Ibu dari anak itu Heather Scarbough (kiri), 42, ayah tirinya, Thomas Jefferson Brown, 46 (tengah), dan kakeknya, Charles Brown (kanan), 62, ditangkap dan ditahan dengan berbagai tuduhan. (Anak Kelaparan Ditemukan di Dalam Kandang Anjing, Dikelilingi 700 Ekor Binatang)

Departemen Kabupaten Sheriff, Henry Monte Belew mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat.

Bahwa anak itu ditemukan di antara delapan ular, 56 anjing, 10 kelinci, 86 ekor ayam, satu tokek, empat parkit, tiga kucing, satu burung, tiga sugar glider dan 531 mice, tikus, dan hamster.

Dayah Madrasah Aliyah RIAB Sambut Kedatangan 247 Santri Baru 

Waduh, Ternyata Persentase Sembuh Pasien Corona di Indonesia Lebih Rendah dari Dunia

Antisipasi Meningkatnya Pasien Covid-19, RSUZA Tambah Ruang Isolasi

Hal ini cukup mengejutkan publik dengan banyaknya binatang, termasuk yang cukup berbahaya.

Balita ditemukan di kandang dikelilingi oleh 700 hewan
Balita ditemukan di kandang dikelilingi oleh 700 hewan (Kantor Henry County Sheriff)
Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved